Follow Us

Jadwal Thailand Open I 2021, Bakal Ada 'Perang Saudara' di Babak Kedua

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 13:00
Potret Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat dalam laga Simulasi Piala Thomas kontra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020).
DOK. BADMINTON INDONESIA

Potret Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat dalam laga Simulasi Piala Thomas kontra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

HAI-ONLINE.COM - Indonesia hanya akan diperkuat delapan wakilnya saat menjalani laga babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021).

Menariknya, pada babak kedua tersebut, bakal terjadi ‘perang saudara’ dari perwakilan Indonesia yang melibatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra.

Baca Juga: Turnamen M2 Mobile Legends Bakal Dimulai, Cek Jadwalnya #IndoPride

Adapun, melansir Bolasport.com, Tim Merah-Putih yang berhasil lolos ke babak kedua adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito untuk tunggal putra.

Pada ganda putra menyisakkan tiga peserta yang meliputi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara untuk ganda campuran dan ganda putri, hanya ada satu wakil untuk melanjutkan perjuangan pada kompetisi HSBC BWF World Tour 1000 itu.

Baca Juga: Olahraga Sepak Bola Aslinya Dari Mana, Sih? Ini Kata Para Peneliti

Ganda campuran diwakilkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sedangkan ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di sisi lain, tunggal putri yang diwakilkan Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan gagal lolos ke babak kedua.

Pertandingan babak kedua masih akan menempati Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021). (*)

Baca Juga: Sering Diremehin Orang, 5 'Profesi' Ini Konon Bisa Bikin Pelakunya Cepet Kaya

Penulis: Hanif Pandu

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest