Follow Us

Turnamen M2 Mobile Legends Bakal Dimulai, Cek Jadwalnya #IndoPride

None - Jumat, 08 Januari 2021 | 10:10
Turnamen M2 Mobile Legends
Pontianak.tribunnews.com

Turnamen M2 Mobile Legends

HAI-Online.com - Terhitung beberapa hari lagi Turnamen Piala Dunia Mobile Legends atau M2 World Championship bakal segera digelar.

Turnamen ini dimulai pada tanggal 18 Januari mendatang di Singapura.

Jadwal M2 World Championship Mobile Legends bakalan dimulai dengan fase penyisihan grup yang akan diselenggarakan pada 18-20 Januari 2021.

Sedangkan, fase playoffs diselenggarakan 22-24 Januari. Untuk tim yang tergabung di grup stage A dan B akan main tanggal 18 Januari dan grup C dan D main tanggal 19 Januari.

Baca Juga: Olahraga Sebelum Sarapan Jauh Lebih Baik daripada Setelah Makan, Ini Kata Penelitian

Perwakilan dari Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego berada di grup berbeda.

RRQ Hoshi yang menyandang gelar sebagai juara MPL Indonesia Season 6 berada di Grup D akan satu grup dengan Dreammax dan Evos SG.

Sementara, runner-up MPL Season 6 sekaligus pemenang MPL Invitation yang lalu, Alter Ego berada di Grup C bakal kembali bertemu dengan Bren esports, dan tim lainnya yaitu 10S Gaming Frost.

Selanjutnya, Grup A akan diisi oleh Burmese Ghouls, Resurgence, dan Unique Devu. Grup B akan diisi oleh Evos SG, Todak esports dan Impunity KH.

Jadwal Group Stage Turnamen M2 Mobile Legends
esports.id

Jadwal Group Stage Turnamen M2 Mobile Legends

Seperti diketahui, RRQ Hoshi bakal tampil full tim termasuk pemain barunya yaitu Psychoo. Sementara 5 pemain lainnya yang dipastikan mengikuti M2 yaitu Lemon, Xin, VYN, R7 dan Alberttt.

Sedangkan, Alter Ego harus kehilangan satu pemain mereka yaitu Ahmad yang dnyatakan positif Covid-19 tepat sebelum keberangkatan mereka ke Singapura. Namun, Ahmad akan digantikan Yam di turnamen ini. Sementara pemain Alter Ego lainnya adalah Udil, Celiboy, Ahmad, dan Leomurphy.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest