Follow Us

Yuk Nongkrong Digital! Brightspot 2020 Hadir dalam Konsep Virtual City

Bagas Rahadian - Rabu, 23 Desember 2020 | 20:50
Tampilan aplikasi Brightspot Virtual City
Siaran pers

Tampilan aplikasi Brightspot Virtual City

HAI Online.com - Brightspot Market (BrightspotMRKT) bakal digelar secara virtual untuk edisinya di tahun 2020.

Event yang dengan slogan 'a curated market of all things cool’ ini pun bakal disajikan dalam konsep digital bernama virtual city.

Dengan mengusung konsep virtual city, BrightspotMRKT edisi kesebelas akan diselenggarakan dari tanggal 25 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021.

Baca Juga: Nasib Sial, Lagi Asik Ngobrol Sama Temen Sekelompok Anjing Gigit dan Kunyah Penisnya

“Dengan keterbatasan akibat pandemi, namun tidak menyurut kami untuk tetap menjadi platform berkumpulnya pelaku industri kreatif, dalam membangkitkan kembali ekonomi Indonesia terutama di sektor UMKM.” kata Co - founder dari BrightspotMRKT, Anton Wirjono, dalam jumpa pers virtual, Rabu (23/12).

Konferensi pers virtual Brightspot Virtual City (23/12) yang dihadiri Anton Wirjono (Founder Brightspot),  Cynthia Wirjono (Co Founder Brightspot), Jessica Setiawan (Marketing Director Multi Bintang Indonesia) Nazira C. Noer - Head of Lifestyle Agung Sedayu Realestat Indonesia
Siaran pers

Konferensi pers virtual Brightspot Virtual City (23/12) yang dihadiri Anton Wirjono (Founder Brightspot), Cynthia Wirjono (Co Founder Brightspot), Jessica Setiawan (Marketing Director Multi Bintang Indonesia) Nazira C. Noer - Head of Lifestyle Agung Sedayu Realestat Indonesia

Sebanyak 220 brand dan partisipan akan bergabung dalam kegiatan yang bakal mencakup workshop, talkshow, market, hingga panggung musik virtual.

Udah gitu, bggak hanya industri kuliner yang disajikan adalam BrightspotMRKT kali ini, sob. Sebab, acara ini juga mengkurasi kategori yang lebih luas, yang mencakup produk-produk lifestyle.

Adapun pengisi market yang akan berpartisipasi dalam BrightspotMRKT Virtual City ini antara lain Public Culture, Locale, Marianes, Shop at Velvet, Elhaus, Pot Meets Pop untuk kategori ritel dan ada Union Group, Pantja Fried Chicken serta Mazaarat Cheese untuk kategori F&B.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Rilis Single di Hari Ibu, Judulnya ‘Pertama Mengenal Cinta’

Untuk panggung musiknya, bakal ada penampilan dari Tulus, Kenny Gabriel, Deefo, Adroitz, DJ Klapr di BrightspotMRKT Virtual City.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest