Follow Us

Salut, Bang! ‘Jual’ Suara di Amazon, Samuel L Jackson Donasikan Hasil Penjualannya ke Yayasan Anak

None - Rabu, 23 Desember 2020 | 17:48
Marvel Studios' CAPTAIN MARVEL..Nick Fury (Samuel L. Jackson)  ..Photo: Chuck Zlotnick..©Marvel Studios 2019
Marvel

Marvel Studios' CAPTAIN MARVEL..Nick Fury (Samuel L. Jackson) ..Photo: Chuck Zlotnick..©Marvel Studios 2019

HAI-ONLINE.COM - Sekarang lo semua dapat ngobrol langsung dengan aktor kawakan Samuel L Jackson kapan pun. Iya, sehari setelah ulang tahun ke-72, pemeran karakter Nick Fury tersebut mengumumkan kepada penggemarnya bahwa suaranya telah bisa dibeli sebagian besar perangkat Alexa keluaran Amazon. Selama beberapa hari ke depan, suara khas Jackson bisa dibeli di Amazon seharga 1,99 dollar AS. Yang menarik, sebagian besar hasil penjualan tersebut bakal disalurkan ke Dana Pertahanan Anak. "Tahukah Kalian bahwa Kalian dapat ngobrol denganku sepanjang hari di perangkat @alex99 Kalian?” tulis Jackson dalam akun Twitter-nya Selasa (22/12/2020) sore.

Baca Juga: Remaja TikTok Viral Akibat Injak Rapor, Guru Geram Susah Payah Ngerjain Sampe Tengah Malem

"Tahukah Kalian bahwa Amazon akan mendonasikan #1 kepada Children Defense Fund untuk setiap pembelian suara saya sekarang hingga Januari? Nah, sekarang Kalian udah tahu. Cukup ucapkan 'Alexa, perkenalkan aku dengan Samuel' atau kunjungi amazon.com/asksamuel," tambah dia. Akhir-akhir ini Samuel L Jackson kembali menjadi sorotan usai Marvel Studios mengumumkan akan membuat seri Secret Invasion yang menampilkan karakter Nick Fury.

Penulis: Hanif PanduArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""Jual" Suara di Amazon, Samuel L Jackson Berdonasi untuk Yayasan Anak"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest