Follow Us

Bayangin Rasanya! Burger McDonalds Pake Isian Oreo dan Mayones Cuma Ada di China

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 23 Desember 2020 | 18:32
McDonald’s di China bikin varian burger yang unik bin aneh dengan varian oreo dan mayones.
(Photo credit: McDonald's China)

McDonald’s di China bikin varian burger yang unik bin aneh dengan varian oreo dan mayones.

HAI-Online.com - Sampe saat ini, selama lo hidup udah pernah ngerasain sensasi varian paling mengherankan dari junk food tuh apa aja sob?

Inget nggak? dulu ada juga varian junk food yang serba item-item, baru-baru ini juga ada yang serba pink. Hemm menarik sih..tapi suka ragu nggak sih sama rasanya kayak gimana?

Terlebih yang satu ini, nggak kalah bikin herannya. Ada seorang warganet di Twitter dengan akun @ZhugeEX mengunggah burger edisi terbatas McDonalds China yang dikatakan memiliki kombinasi cukup aneh, yaitu oreo dan mayones.

Baca Juga: Cerita Dibalik Munculnya Logo Slank di MV Korea Selatan, Bukan Kolab Ya!

Dalam unggahannya tersebut, pada 21 Desember lalu, McDonalds China memperkenalkan Oreo X Spam Burger. Kombinasi ini bikin banyak orang ngerasa aneh, sehingga unggahan itu jadi viral.

"McDonalds China memperkenalkan Oreo x Spam burger baru pada tanggal 21 Desember. Akan ada 400 ribu burger yang diproduksi dan dijual," cuit lelaki bernama Daniel Ahmad itu.

Dilansir India Today, burger tersebut hanya dijual satu hari dan orang-orang dapat menebus burger itu menggunakan kupon Wechat.

Harga satu burger adalah 13,14 renminbi atau sekitar Rp 28.500.

Burgernya sendiri terdiri dari dua roti spam yang dipotong tebal, remah-remah oreo, dan saus yang sepertinya terbuat dari mayones.

Orang-orang di bagian komentar Weibo memposting ulasan jujur mereka dengan beberapa gambar. Mayoritas warganet merasa burger itu nggak cocok untuk mereka, namun, beberapa dari mereka merasa burger itu sebenarnya enak.

Baca Juga: Masih Bandel Aja, Polisi di Kediri Bubarkan Pertandingan Voli dan Live Music

"Rasanya manis dan asin, tapi saya tidak mengharapkan harmoni di antara rasanya. Ini enak!" kata seorang warganet.

Di Twitter, akun @pwdvod bahkan mendokumentasikan pengalaman mereka saat makan burger di Guangzhou.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest