Follow Us

Nasib Sial, Lagi Asik Ngobrol Sama Temen Sekelompok Anjing Gigit dan Kunyah Penisnya

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 23 Desember 2020 | 20:05
Ilustrasi anjing galak
Shutterstock

Ilustrasi anjing galak

HAI-Online.com - Kebayang nggak sih kalo lo lagi enak-enaknya santai dan ngobrol bareng temen tapi tiba-tiba ada hewan asing nyerang ke arah lo? pastinya bikin kaget ya sob!

Mungkin nasib apes lagi dialami oleh seorang pria ini yang ngalami kesakitan pas lagi ngobrol bareng temannya. Ia diserang anjing hingga kemaluannya dikunyah.

Pria bernama Neily itu diserang anjing tetangganya yang terkenal agresif. Akibat insiden itu, ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Menyadur Daily Star Selasa (22/12), penis pria asal Jamaikan itu digigit anjing saat ia sedang asyik ngobrol dengan seorang wanita pada Sabtu pekan lalu.

Baca Juga: Dari Blink-182 Hingga Seringai, Ini Dia 5 Lagu Yang Bertema Star Wars

Pria yang bekerja sebagai tukang itu langsung dilarikan ke klinik di Stony Hill, Paroki St Andrew di Jamaika. Ia mengatakan anjing itu menggigitnya tepat di bagian yang paling pribadi.

"Anjing itu menerkam saya. Dia mendorongnya ke dalam mulut lalu menutup dan menggigit saya. Perawat langsung merawat, membunuh rasa sakit dan segalanya. Mengobati saya," jelasnya.

Sebelumnya, anjing itu emang terkenal agresif dan sering menyerang orang lain, namun kasus penyerangan pada penis baru sekali ini terjadi.

"Memang ada anjing agresif suka menyerang orang. Tapi pertama kali kami mendengar mereka menggigit penis," ujar salah satu tetangga.

Baca Juga: Bayangin Rasanya! Burger McDonalds Pake Isian Oreo dan Mayones Cuma Ada di China

Neily memberi tahu The Star kalo dia nggak bakal menuntut pemilik anjing-anjing itu karena mereka membawanya untuk mendapatkan perawatan medis dan memastikan kalo dirinya diberi pertolongan pertama oleh tim medis.

Dia menambahkan: “Perawat itu merawatnya dan membunuh rasa sakit yang diderita oleh pria tersebut. Bukan saja rasa sakit namun anjing tersebut juga meninggalkan penyakit"

Anjing-anjing itu emang sebelumnya udah dilaporkan suka ganggu orang yang ada di dalem rumah, tapi nggak pernah mengunyah alat kelamin sebelumnya.

Anjing itu sendiri bakal menyerang orang-orang terdekat yang berada ditempat tersebut. Tapi pertama kali para tetangga mendengar anjing itu menggigit penis. Aww, ngilu! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest