Follow Us

Nggak Perlu Antre, Begini Cara Pre Order Rapid Test Antigen di Bandara Soekarno Hatta

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 23 Desember 2020 | 12:42
Tangkapan layar dari website Travelation Angkasa Pura
https://travelation.angkasapura2.co.id/

Tangkapan layar dari website Travelation Angkasa Pura

HAI-Online.com - Liburan akhir tahun udah di mulai nih, banyak yang persiapkan untuk liburan bareng keluarga ke luar kota. Namun, kini pemerintah punya aturan baru sob.

Untuk lo yang udah terlanjur pesen tiket pesawat tapi belom juga rapid test Antigen, ini adalah solusi untuk menghindari antrian saat menjalani rapid test sebelum keberangkatan.

Pesen tiket pesawat untuk mudik atau liburan ke luar kota? lo bisa mengajukan pre-order rapid test antigen di bandara AP2 lewat aplikasi Travelation.

Baca Juga: Resmi, Liburan Natal dan Tahun Baru Pake Mobil Pribadi Nggak Wajib Tes Swab Antigen, Asalkan di Jabodetabek

Khusus untuk lo yang pengen berpergian atau datang ke ibukota selama musim liburan Natal dan Tahun baru wajib melakukan rapidtest Antigen.

Aturan itu sendiri udah tertuang dalam SE Nomor 3 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 tentang rapid test antigen yang berlaku sejak 19 Desember 2020 sampai 8 Januari 2021.

Rapid test Antigen bisa dilakukan di klinik, laboraturium, rumah sakit, dan juga bandara.

Perlu untuk diketahui nih, bandara AP2 khusus Bandara Soekarno Hatta melayani rapid tes antigen.

Mengutip dari Kompas.com, tingginya jumlah calon penumpang bikin antrian panjang orang-orang yang bakalan melakukan rapid test antigen.

Kalo lo pribadi gimana sob? punya rencana untuk rapid test di bandara Soekarno Hatta juga atau di pusat kesehatan lainnya?

Daripada mengantri panjang, lo udah bisa melakukan pre-order rapid test antigen secara online melalui aplikasi Travelation.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular