Follow Us

Foto Lawas Menparekraf Baru, Sandiaga Uno: Dulu Nongkrong Bareng Erick Thohir

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 23 Desember 2020 | 12:43
Foto Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi saat muda.
[Instagram/Erick Thohir]

Foto Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi saat muda.

HAI-Online.com - Sandiaga Uno terpilih menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menggantikan Wishnutama.

Ia merupakan satu dari enam menteri baru yang dimumkan diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam konferensi pers reshuffle kabinet di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/12/2020) sore.

Kabar Sandiaga Uno menjadi Menparekraf pun mendapat reaksi dari sahabatnya, yakni Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Foto Render Mini Bike Honda Dax Terbaru Beredar Luas, Diprediksi Bawa Mesin 125 cc

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan foto jadul bersama Sandiaga Uno dan Muhammad Luthfi via akun Instagram @erickthohir, Selasa (22/12/2020) kemarin.

Dalam foto tersebut, tampak Erick Thohir berdiri di paling kiri. Di sebelahnya ada seorang wanita yang diketahui merupakan Nur Asia Uno yang kini menjadi istri Sandiaga Uno.

Muhammad Luthfi berada di paling kanan, sedang Sandiaga Uno berada di belakang Erick Thohir dan Nur Asia Uno.

"Kayaknya asik nih re-create foto ini bareng Bang Sandiaga Uno dan Mas Luthfi? Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak Jokowi," ungkap Erick Thohir dalam keterangan foto.

Diketahui sebelumnya, Mantan Calon Wakil Presiden di Pilpres 2019, Sandiaga Salahudin Uno, resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pariwisata dan Nggak terkecuali, Wishnutama Kusubandio.

Baca Juga: Resmi, Liburan Natal dan Tahun Baru Pake Mobil Pribadi Nggak Wajib Tes Swab Antigen, Asalkan di Jabodetabek

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (22/12/2020) Wishnutama mengunggah foto dirinya dengan Sandiaga Uno.

Berikutnya Wishnutama menyampaikan rasa syukurnya karena Sandiaga Uno terpilih menggantikan dirinya menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular