Follow Us

Resmiin Koperasi Konsumen Slankops, Erick Thohir Nyanyi bareng Slank!

Reinaldy Royani - Rabu, 20 Juli 2022 | 15:05
Slank bersama Teten Masduki dan Erick Thohir meresmikan koperasi Slankops
Instagram @slankdotcom

Slank bersama Teten Masduki dan Erick Thohir meresmikan koperasi Slankops

HAI-ONLINE.COM - Slank meluncurkan koperasi konsumen berbasis digital bernama Slankops dan resmi mereka luncurkan bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Nggak cuma meresmikan, dua petinggi ini juga nyanyi duet bareng Kaka cs!

Acara ini dihelat di markas Slank di Potlot, Jakarta Selatan pada Selasa (19/7/2022) kemarin.

Pentolan Slank, Bimbim menjelaskan alasan dibentuknya Slankops yang ternyata sudah dibicarakannya sejak 2019 bareng Teten Masduki.

"Sejalan dengan lirik-lirik lagu yang bercerita tentang solidaritas, terus tahun 2019 kami ngomongin sama Pak Teten, ini gimana Indonesia kita yang bercita-cita ingin mandiri?" terang Bimbim.

"Akhirnya tercetuslah Slankops sebelum Covid-19. Mungkin ini yang pertama ya dan insya Allah bisa menjembatani penggemar kami," sambung Bimbim.

Baca Juga: Slank Bikin Koperasi di Markas Jalan Potlot Jakarta, Slankops: Dari Slankers untuk Kesejahteraan Bersama

Dengan hadirnya Slankops, Bimbim berharap bisa mewadahi proses anggota yang ingin menjadi wirausahawan yang tangguh dan mandiri.

Kagum dengan langkah yang diambil Slank, Teten menjelaskan kalo band ini adalah band rock yang menginspirasi dan nggak ada matinya!

“Slank nggak ada matinya! Idenya banyak terus tumbuh, saya sangat menyukai lirik-lirik lagu Slank dan Slank ini pro perubahan sosial," tukas Teten.

“Jadi ini betul-betul band rock ‘n roll yang memikirkan kesejahteraan fansnya dalam bentuk koperasi gitu. Ini koperasi pertama yang berbasis komunitas fans klub,” imbuhnya.

Rasanya abis peresmian koperasi Slank, nggak afdol kalo mereka nggak nyanyi! Dalam kesempatan kali ini, Kaka berduet bareng Erick Thohir menyanyikan lagu ‘Balikin’.

Sementara Teten Masduki berkesempatan nyanyiin lagu yang lebih melow yakni ‘Ku Tak Bisa’.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest