Follow Us

Ketemu Elon Musk Pakai Sepatu Lokal, Jokowi Dipuji Netizen Malaysia

Reinaldy Royani - Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35
Presiden Jokowi saat menemui Elon Musk di SpaceX
Sekretariat Presiden

Presiden Jokowi saat menemui Elon Musk di SpaceX

HAI-ONLINE.COM - Diluar pembahasan proyek di masa depan, pertemuan Presiden Joko Widodo dengan CEO SpaceX Elon Musk di Gedung Stargate SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat itu masih menyisakan banyak pembahasan menarik, salah satunya penampilan kedua orang penting ini.

Elon Musk terlihat santai dan kasual mengenakan kaos, celana, dan sepatu yang serba hitam, sementara orang nomor 1 di Indonesia mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana kain, dan sebuah sneaker.

Bukan sneaker biasa, Jokowi memilih untuk mengenakan sepatu produk lokal karya anak bangsa milik NAH Project yang memang kerap menjadi pilihannya dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ketemu Elon Musk di SpaceX, Ngomongin Masa Depan Indonesia

Tampil keren dan kasual dengan sneaker lokal, penampilan Jokowi mendapatkan pujian dari netizen. Nggak cuma netizen Indonesia, ternyata netizen negeri jiran, Malaysia juga kepo dengan sepatu Presiden ketujuh Indonesia ini.

Lewat Twitter, netizen Malaysia dengan akun @SyedAkramin memuji langkah Jokowi mengenakan produk lokal dan memikirkan hal-hal kecil untuk memajukan Indonesia.

“Sahabat Twitter beritahu kasut (sepatu) yang dipakai Jokowi ketika bertemu Elon Musk di USA tempoh hari ialah dari jenama (produk) Project NAH buatan Bandung, Indonesia. Harganya adalah sekitar RM112. Lelaki ini benar-benar mahu majukan negaranya. Sehingga hal kecil ini pun dia fikirkan.”

Karena tweet ini, banyak warga Malaysia yang akhirnya tertarik dengan produk NAH Project ini. Diketahui sepatu viral ini merupakan seri Flexnit Carbon Black yang dibanderol seharga 435.000 rupiah.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest