Follow Us

Tantang Diri di Akhir Tahun, Ikuti Lomba Gowes dan Lari Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020

Al Sobry - Kamis, 17 Desember 2020 | 11:55
Tak Hanya Menurunkan Berat Badan, Bersepeda Juga Punya Manfaat untuk Meningkatkan Kadar Oksitosin
Freepik

Tak Hanya Menurunkan Berat Badan, Bersepeda Juga Punya Manfaat untuk Meningkatkan Kadar Oksitosin

HAI-Online.com – Nggak sedikit pecinta olahraga yang merasakan event olahraga sepanjang tahun ini jadi kurang menyenangkan. Ada banyak pembatalan, pembatasan dan juga keribetan jika harus beraktivitas fisik di luar rumah.

Meski begitu, sebagian tetap melakukan olahraga rutin dengan sambil mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Bahkan tidak sediki yang tetap mencari tantangan berolahraga selama pandemi.

Nah, menutup akhir tahun ini, ada satu event yang menantang kamu untuk melakukan dua olahraga atletik dalam satu waktu, yaitu bersepeda dan berlari atau dikenal juga dengan duathlon.

Baca Juga: Ikut Berperan di Film Balada Si Roy, Bio One: Pengen Jadi Joe Tadinya, Cuma Gue Kurang Anjing...

Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global, Kamis (17/12) hari ini telah mengumumkan akan menggelar lomba baru bernama The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020 di Indonesia.

Lomba duathlon ini bakal digelar secara virtual mulai 21 Des 2020 – 31 Dec 2021. Pendaftaran acara ini akan dibuka untuk umum mulai tanggal 14 - 24 Des 2020.

“Kami bangga dapat mengadakan Herbalife Nutrition Duathlon 2020 untuk memenuhi permintaan dari masyarakat dan para penggemar olahraga dalam mendukung gaya hidup aktif sehat mereka selama masa yang penuh tantangan ini.

"Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020 juga mencontohkan komitmen kami terhadap kehidupan yang sehat dan aktif, didukung nutrisi yang baik dan lomba ini dirancang untuk membantu masyarakat memulai kembali kebiasaan positif dalam mengonsumsi nutrisi yang baik dan kebiasaan hidup aktif, serta memberikan semangat satu sama lain untuk memulai perjalanan hidup sehat mereka," ujar Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia.

Baca Juga: Ini Nih Kemampuan yang Dibutuhkan Remaja di Abad ke-21, Menghafal Udah Nggak Diperluin

Buat kamu yang minta menantang diri di akhir tahun ini, pendaftaran kegiatan ini bakal bisa diakses melalui website event dengan biaya pendaftaran dua kategori; Wellness Coach Kit seharga Rp 625 ribu dan Customer Kit seharga Rp 421 ribu.

Nah, seluruh peserta yang menyelesaikan lomba akan mendapatkan e-certificate dan exclusive medali.

Lomba ini akan menampilkan 2 lomba dengan berbagai kesulitan: Kategori Individu sebanyak 2 pilihan jarak yaitu jarak pendek (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM) dan jarak yang lebih jauh (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM), Serta Team Category yang terdiri dari 2-3 orang dengan 3 pilihan jarak yaitu jarak dekat (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM), jarak sedang (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM) dan jarak jauh (Run 10KM, Bike 40KM, Run 10KM)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest