Follow Us

Ikut Berperan di Film Balada Si Roy, Bio One: Pengen Jadi Joe Tadinya, Cuma Gue Kurang Anjing...

Al Sobry - Kamis, 17 Desember 2020 | 14:07
Bio One di acara pengenalan nama pemain Balada Si Roy
Sobry/HAI

Bio One di acara pengenalan nama pemain Balada Si Roy

HAI-Online.com - Humor terkadang perlu dimiliki seorang aktor, nggak melulu harus serius, di luar berakting seseorang akan lebih cair membaur dengan sense of humor-nya. Bio One punya hal itu.

Memperkenalkan dirinya sebagai salah satu pemeran film Balada Si Roy, Bio One (Rentang Kisah) mengaku senang dipercaya untuk memerankan tokoh yang berlawanan dengan karakter utamanya, Roy.

"Gue berperan sebagai Dullah, pengennya sih jadi Joe tadinya cuma gue kurang anjing katanya," ucap Bio One sedikit berkelakar di acara pengenalan nama pemain Balada Si Roy, Rabu (16/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Pengalaman Remaja Indonesia Berani Divaksin Gratis Sinopharm Buatan China, Risiko Ditanggung Pemerintah UEA

Buat para pembaca novel Nalada Si Roy, tentu karakter Joe dalam novel cukup familiar. Joe adalah seekor anijng yang mejadi kawan setia Roy.

Dengan sedikit berhumor, sebenarnya Bio One dan sebagian publik sempat tahu, sebelum terpilihnya Abidzar Al-Ghifari yang bakal memerankan karakter Roy, tadinya peran utama itu sempat akan jatuh ke tangan cowok 22 tahun itu.

Namun, dengan segala pertimbangan dan juga komunikasi Bio One dan sutradara Fajar Nugros, keduanya pun sepakat menentukan Bio untuk memerankan sosok Dulah dan Roy diperankan oleh Abidzar.

“Awalnya aku merasa Bio ini yang cocok memerankan Roy, tapi rasanya masih ada yang mengganjal. Dicari lagi, akhirnya ketemu dengan Abidzar dan ternyata karakternya lebih pas, aku jadi langsung mengalihkan karakter Roy ke dia dan Bio menjadi Dulah,” jelas Fajar di acara yang sama.

Bio yang berlapang dada menerima perannya itu pun merasa sebagain dirinya merupakan Dullah, geng Borsalino di cerita Balada Si Roy.

"Jadi Dullah itu penguasalah, yang punya segalanya di Serang (Banten.red)," jelasnya lagi.

Baca Juga: Apa yang Bikin Yovie Widianto Percayakan Aminda Buat Nyanyiin Lagu Ciptaannya?

"Seneng banget saya (dapet peran ini), karena yang tadi udah diobrolin panjang lebar, sebelom lahir tokoh ini udah ada di kepala pembaca, dipercaya sebagai Dulah, uhh kayaknya rasa campur aduk, senang tapi beban juga, excited banget. Apalagi film ini bakal digarapnya serius, tunggu aja," katanya yang bakal segera mengambil gambar pada Januati 2021.

Mau lihat sekeran apa akting pemeran Dulah, kita tunggu jadwal tayang Balada Si Roy ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest