Follow Us

Lawan Halangan Olahraga Saat Pandemi, Ikuti Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run

Al Sobry - Jumat, 06 November 2020 | 13:10
Ilustrasi - Olahraga bagi pria yang dapat menaikan kualitas sperma.
iStockphoto

Ilustrasi - Olahraga bagi pria yang dapat menaikan kualitas sperma.

HAI-Online.com – Semakin sering rebahan di rumah, semakin banyak nih teman-teman kita termasuk juga kamu yang makin mageran (males gerak), jangan setuju dong sama pernyataan ini.

Pasalnya, meski nggak bisa dipungkiri ada aja halangan beraktivitas fisik selama di rumah, kamu yang udah kelamaan diam di rumah bisa nih menantang diri untuk melawan halangan olahraga dengan tantangan lari virtual dari herbalife.

Apalagi menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kebiasaan kurang gerak (sedentary lifestyle) dapat berdampak serius pada kesehatan seseorang.

Baca Juga: Lebih dari Marathon, Kakek Ini Lari 513 Km di Kamar Apartemen Biar Sehat Selama Isolasi

Gaya hidup seperti ini tidak hanya menyebabkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes, dan obesitas, tetapi juga meningkatkan risiko kanker usus besar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, depresi, dan kecemasan, menjadikannya salah satu risiko kesehatan yang paling serius saat ini.

“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi saat meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition Kamis (5/11/2020).

Yap, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition, sengaja meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

"Yap, kampanye ini bertujuan untuk mendorong kamu untuk memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang oleh pandemi," jelas Andam lagi.

Rangkaian kampanye ini menghadirkan kegiatan Virtual Run dalam rangka ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40, Asia Pacific e-Wellness Tour, Senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan Program Casa Star.

"Ada banyak kegiatan mulai dari Virtual Run, e-Wellness Tour, hingga sesi senam secara daring, semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi kita semua,” jelasnya.

Untuk Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run, ini bakal menjadi aktivitas utama dari rangkaian kampanye Get Moving With Good Nutrition, Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run juga merayakan rekam jejak Herbalife Nutrition selama 40 tahun sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat dunia.

Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest