Follow Us

Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium

Al Sobry - Selasa, 15 Desember 2020 | 13:10
Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium

Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium

HAI-Online.com - Musik punya efek positif bagi tubuh dan otak pendengarnya, karena itu Resso meluncurkan paket premium untuk mendukung para pelajar Indonesia mengakses seluruh fitur premium dan berbagai koleksi musiknya.

Sebuah riset menunjukkan, musik dapat membantu proses belajar. Disebutkan bahwa musik memberikan beberapa efek positif pada tubuh dan otak manusia.

Musik dapat mengaktifkan otak kiri dan kanan secara bersamaan, dan aktivasi kedua belahan otak tersebut dapat membantu memaksimalkan proses pembelajaran dan meningkatkan daya ingat seseorang.

Baca Juga: Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Pusat Kesehatan University of Maryland mengungkapkan, bahwa pelajar disarankan untuk mendengarkan musik karena musik adalah peredam stres yang efektif baik bagi individu yang sehat maupun orang-orang dengan masalah kesehatan.

Penelitian lainnya juga menemukan bahwa mendengarkan musik yang menenangkan dapat menurunkan tekanan darah, detak jantung, dan tingkat kecemasan pada pasien jantung. Pernyataan ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh sebuah lagu terhadap tubuh manusia.

Melalui berbagai penelitian tersebut, dapat dilihat bahwa musik merupakan salah satu alat yang krusial untuk membantu membangun kebahagiaan kita. Oleh karena itu akses terhadap musik haruslah mudah dan terjangkau, sehingga para konsumen termasuk pelajar dapat mengakses segala jenis musik yang dapat mereka pikirkan, di mana pun dan kapan pun mereka menginginkannya.

Nah, sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, Resso memahami tantangan yang dihadapi oleh para pelajar Indonesia saat ini, terlebih dalam mengikuti proses pembelajaran jarak jauh yang tentu berpengaruh juga pada proses pembelajaran mereka.

Baca Juga: Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Tentunya, sebagai brand yang selalu berusaha mendekatkan semua orang melalui musik, Resso meluncurkan paket berlangganan baru khusus bagi yang berstatus pelajar.

Dengan harga khusus, mulai dari Rp 24,500 per-bulan, paket ini bakal memudahkan para pelajar untuk mengakses seluruh fitur premium dan memberikan akses ke perpustakaan musik yang luas bagi seluruh pelajar (mahasiswa) di Indonesia dan juga menjangkau khalayak yang lebih luas.

"Kami memiliki berbagai genre musik yang dapat dinikmati oleh pengguna, terlebih untuk saat ini. Resso memahami bahwa banyak penggunanya adalah Gen Z yang masih berstatus pelajar dan kemungkinan besar bergantung pada musik untuk menemani kegiatan belajarnya. Itulah mengapa Resso memperkenalkan Paket Pelajar terbaru ini," demikian alasan Resso meluncurkan paket ini.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest