Follow Us

Bikin Konten Cover Jingle Nutrisari Bisa Bantu Pendidikan di Indonesia Timur

Al Sobry - Kamis, 10 Desember 2020 | 17:21
Bikin Konten Cover Jingle Nutrisari Bisa Bantu Pendidikan di Indonesia Timur
Nutrifood

Bikin Konten Cover Jingle Nutrisari Bisa Bantu Pendidikan di Indonesia Timur

HAI-Online.com - Pepatah sekali mendayung dua tiga pulau tersambangi kayaknya bisa nih dilakukan jika kalian yang suka menyanyi di feed instagram, ikutan bikin konten cover jingle minuman sari buah.

"Nutrisari sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indonesia Mengajar untuk mengajak masyarakat ikut berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Indonesia Timur melalui kompetisi Cover Jingle NutriSari," jelas Brand Manager Nutrisari, Stephanie Wonoadi dalam virtual briefing Nutrisari Cover Jingle, Senin (7/12/2020) lalu.

Bukan tanpa sebab lho, jingle Nutrisari kali ini mengangkat rasa dan budaya dari Maluku di liriknya. Pasalnya lewat kerjasama ini, Nutrisari dan kamu bisa ikut mendukung program Pengajar Muda yang tahun 2021 akan berangkat mengajar ke Kepulauan Sula, Maluku oleh Indonesia Mengajar.

Daerah penugadan Indonesia Mengajar 2021

Daerah penugadan Indonesia Mengajar 2021

"Tahun ini, kami sangat senang bisa berkolaborasi kembali dengan Nutrifood, yang diwakili oleh Brand NutriSari dalam kompetisi Cover Jingle Nutrisari. Kami percaya kolaborasi ini akan bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di Indonesia Timur, khususnya di Kepulauan Sula, Maluku, lokasi tempat Pengajar Muda mengabdi tahun depan, " terang Managing Director Yayasan Indonesia Mengajar, Haiva Muzdaliva di acara yang sama.

Baca Juga: Tes Swab Ngasal ala BCL dan Teman-Teman Tidak Disarankan Satgas Covid-19

Nah, kamu yang ikutan submit cover jingle Nutrisari, nantinya setiap postingan di instagram bakal dikonversikan menjadi dukungan donasi senilai Rp 10.000 per post untuk teman-teman pengajar muda Indonesia.

Mau ikut berdonasi sambil berkompetisi, yuk bikin kontennnya sebelum 23 Desember 2020.

Caranya gampang:

  1. Buat video Cover Jingle NutriSari Mangga Gandaria dengan durasi maksimal 1 menit sekreatif dan sebebas mungkin, mulai dari cover sendiri atau kelompok, versi original, akustik, acapella, DJ, koplo, dangdut, metal, grunge atau punk dan sebagainya.
  2. Unggah video cover-nya ke Instagram dengan mention @nutrisariid dan sertakan tagar #CoverJingleNutriSari #NutriSariTiapHari
  3. Para peserta bisa mengunggah lebih dari satu video.
  4. Referensi lagunya ada di sini: NutriSari Mangga Gandaria – City of Music dan referensi musik instrumentalnya ada di sini: Karaoke Version | Jingle NutriSari Mangga Gandaria
Selamat menyanyi dan berdonasi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest