Follow Us

Cewek Ini Telanjang Sambil Bersepeda 16 Km, Punya Alasan Khusus

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:35
Cewek telanjang bersepeda keliling kota
(Youtube ItchThatMitch)

Cewek telanjang bersepeda keliling kota

HAI-Online.com - Ada beberapa hal aneh yang nggak pernah terpikirkan oleh orang lain namun jadi ide yang sangat out of the box saat dilakukan. Termasuk ngelakuin hal aneh di depan orang banyak, bukan tanpa alasan.

Baru-baru ini, publik dibikin heboh sama aksi cewek yang telanjang bersepeda keliling kota.

Aksinya viral di media sosial. Cewek itu keliling kota naik sepeda menempuh jarak sejauh 16 km tanpa baju dan celana. Dianggap nggak senonoh, rupanya ada kisah di balik aksi dirinya telanjang bersepeda tersebut.

Baca Juga: Dubes Ishii Pamit, Warganet Kenang Makan Siang Hingga Diplomasinya yang Milenial

Dia adalah Kerri Barnes, warga London Inggris. Kerri bersepeda keliling kota bugil hanya membawa tas dan sepatu.

Perempuan 25 tahun melakukan hal tersebut tujuannya untuk galang dana. Dana yang terkumpul nantinya bakal dibagikan ke setiap orang yang mengidap gangguan kesehatan mental.

Menyadur dari Daily Star, Sabtu (5/12/2020), ini dilakukan Kerri Barnes saat semakin banyak orang yang memilih bunuh diri di tengah pandemi Corona. Kerri Barnes melihat angka bunuh diri di wilayahnya terus meningkat saat lockdown diterapkan.

Sebelumnya, sepupu Kerri Barnes diketahui bunuh diri.

Baca Juga: Google Maps Lebih Greget! Kini Punya Fitur Baru Mirip Media Sosial

"Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu tahun ini untuk menyoroti peningkatan kesadaran pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan sejumlah uang untuk beberapa yang mengalami gangguan kesehatan mental," ujarnya.

"Jadi, saya ingin melakukan sesuatu dan saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang agak konyol, kemudian teman serumah saya menyarankan bersepeda telanjang," sambungnya.

Nggak disangka, aksinya ini menuai banyak respons positif di media sosial. Kerri mengatakan dirinya mempersiapkan ini dengan membiasakan diri mandi air dingin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest