Follow Us

LingoAce Bagikan 100.000 Orang Pertama yang Mau Belajar Bahasa Mandarin Gratis Setahun

Al Sobry - Jumat, 27 November 2020 | 08:50
LingoAce Bagikan 100.000 Orang Pertama yang Mau Belajar Bahasa Mandarin Gratis Setahun

LingoAce Bagikan 100.000 Orang Pertama yang Mau Belajar Bahasa Mandarin Gratis Setahun

HAI-Online.com - LingoAce meluncurkan produk pembelajaran Bahasa Mandarin online sebagai produk pertamanya di Indonesia.

Nah, buat kamu yang lagi mencari beasiswa gratis belajar bahasa asing, memilih bahasa Mandarin bisa menjadi salah satu solusi untuk dipelajari selama belajar jarak jauh nih.

Baca Juga: Pelajar SMKN 1 Kudus Ujicoba Belajar 2 Jam di Kelas Tatap Muka Selama Dua Pekan

Pasalnya, LingoAce belum lama ini memberikan akses gratis selama setahun untuk kelas-kelas Bahasa Mandarin online tertentu, yaitu bagi 100.000 orang pertama yang mendaftarkan diri di aplikasi tersebut.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian LingoAce terhadap siswa di Indonesia agar tetap bisa membekali diri dengan akses pendidikan bahasa yang berkualitas, meskipun di tengah situasi pandemi.

Menurut LingoAce, inisiatif yang berjalan hingga Desember 2020 ini bakal bermanfaat untuk menghadapi dunia kerja.

"LingoAce percaya bahwa penguasaan bahasa asing seumur hidup adalah salah satu elemen penting dalam mempersiapkan masa depan anak, terutama menghadapi dunia kerja yang semakin ter-globalisasi," ucap Hugh Yao, Founder dan Chief Executive Officer LingoAce pada (18/11/2020) lalu di acara peluncuran.

LingoAce juga memercayai bahwa produk pembelajaran bahasa secara online dan cross-border di aplikasi ini tidak hanya menghubungkan para siswa dengan pengajar penutur asli (native speaker) yang berpengalaman

"Tetapi juga kami menawarkan beragam metode pembelajaran yang menarik dan efisien, yang disesuaikan dengan kebiasaan belajar para siswa usia muda yang familiar dengan dunia digital,” tambah Yao.

Lebih lanjut, LiongoAce mengklaim bahwa kurikulum bahasa Mandarin yang mereka miliki telah dirancang secara unik, interaktif, dan efektif, membedakannya dari platform pembelajaran online lainnya.

Baca Juga: Ini Yang Bikin Ariel Noah Yakin Punya Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

Berpegang pada prinsip pembelajaran bahasa Mandarin yang otentik, tim spesialis kurikulum LingoAce mengembangkan silabus yang sudah terakreditasi secara global – dirancang dengan memperhatikan kebutuhan belajar individu dan latar belakang dari tiap siswa.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular