Follow Us

Ini Yang Bikin Ariel Noah Yakin Punya Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

Al Sobry - Jumat, 27 November 2020 | 06:39
Ini Yang Bikin Ariel Noah Yakin Punya Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

Ini Yang Bikin Ariel Noah Yakin Punya Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

HAI-Online.com - Vokalis band Noah, Ariel menjadi orang pertama yang memiliki motor BMW R18.

"Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh pake motor ini makin menyenangkan," yakinnya saat datang peluncuran, Selasa (24/11/2020) lalu.

Beruntungnya, Ariel bisa menjadi pemilik pertama motor seharga nyaris Rp 1 miliar itu, lantaran dia juga didapuk menjadi brand ambassador cruiser terbaru pabrikan Jerman itu.

Brand Ambassador Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

Brand Ambassador Motor BMW R18 Seharga Rp 1 M

Dikutip HAI dari KompasTV, selama ini Ariel memang dekat dengan merek BMW Motorrad. Sebelum punya BMW R18, dia pernah jiga menggunakan BMW G310GS dan BMW R nine T.

Kembali ke BMW R18, meski dijual dengan harga selangit, motor tersebut sudah ludes sebelum diluncurkan pada Selasa lalu.

Menurut CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans punya citarasa sendiri, terlebih di bagian mesinnya.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3

“Kami sangat antusias untuk dapat memboyong cruiser terbaru ini ke Indonesia. Hadirnya BMW R18 ini tentu menjadi citarasa yang unik dibanding lini yang telah ada, dan juga ini mesin boxer terbesar yang pernah ada,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Secara tampilan, BMW R18 seperti memboyong nilai historis masa kejayaan BMW R 5 yang kental dengan sisi klasiknya ke era saat ini. Bukan sebuah kebetulan desain klasik murni dengan detail-detailnya masih dipertahankan pada model terbarunya ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest