Follow Us

Bikin Ortu Kecewa, Begini Potret Remaja 17 Tahun yang Hobi Menato Wajah

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 12 November 2020 | 14:11
Remaja 17 Tahun Nekat Bikin Tato Wajah
(instagram.com/bigigibob)

Remaja 17 Tahun Nekat Bikin Tato Wajah

HAI-Online.com- Membuat tato di wajah mungkin masih terasa asing dan aneh dilakukan. Meski begitu, ada beberapa selebritas yang terang-terangan menato wajah.

Hal tersebut juga dilakukan oleh remaja asal Rusia yang bernama Vladimir Roslyakov ini. Di umurnya yang ke-17, Vladimir punya banyak koleksi tato wajah.

Melansir Daily Star, Vladimir tertarik pada tato sejak masih sekolah. Meski begitu, awalnya Vladimir sedikit kaget saat tahu soal tato wajah.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, Cowok Ini Pengen Jadi Monster Sampe Ubah Gigi Mirip Gading

"Kali pertama, aku terkejut melihat bagaimana bisa kau menato seperti itu di tubuhmu. Tapi aku lantas menyukainya dan ikut melakukannya."

Remaja 17 tahun ini mengaku terinspirasi dari rapper 6ix9ine yang terkenal kontroversial. Dia pun mulai menato berbagai huruf, angka, dan simbol di wajah.

Meski begitu, Vladimir harus meminta uang ibunya untuk membuat tato. Sementara, sang ibu sukses dibuat kaget saat tahu anaknya memilih menato wajah.

Terbaru, remaja 17 tahun ini membuat tato bunga mawar dan simbol patah hati di pipi. Dia juga membuat tulisan besar di dahinya.

Koleksi tato Vladimir ini lantas dipamerkan ke Instagram. Banyak pengikut Vladimir yang terkesan dengan desainnya.

Baca Juga: Nekat Habisin Rp 1,7 Miliar, Cewek Ini Pengen Banget Ubah Wajahnya Jadi Mirip Naga

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest