Follow Us

Terungkap Sepatu Merah Presiden Jokowi Bukan Merek Luar Negeri tapi Produk Asli Indonesia

Al Sobry - Senin, 05 Oktober 2020 | 16:52
Presiden Jokowi Jadi Orang Pertama yang memakai sepatu kolaborasi Ventela x Yang Ayam jauh sebelum dirilis Kaesang Pangarep.
Jokowi

Presiden Jokowi Jadi Orang Pertama yang memakai sepatu kolaborasi Ventela x Yang Ayam jauh sebelum dirilis Kaesang Pangarep.

HAI-Online-com - Bulan Agustus lalu Presiden Joko Widodo mengunggah foto di akun Instagramnya dengan tiga sepeda yang diklaim semuanya buatan dalam negeri.

Nah, unggahan pada peringatan Hari Kemerdekaan RI itu berisi ajakan untuk berolahraga.

Dalam akun tersebut, dituliskan, "Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran."

"Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element. Semuanya buatan Indonesia."

Meskipun Presiden sedang membahas sepeda, namun beberapa penggemar sneaker justru salfok pada sepatunyang dikenakannya.

Mereka bertanya-tanya sepatu apakah yang dipakai Presiden? Dikutip HAI dari Kompas.com, sebagian orang yang kepo itu bahkan mengira Jokowi mengenakan sepatu merek luar yang populer di kalangan anak muda.

Namun, kini teka-teki tersebut terjawab setelah merek sepatu Ventela merilis sepatu hasil kerjasama dengan Yang Ayam, gerai makanan milik Kaesang Pangarep dan juga Never Too Lavish, desainer dan customizer sneaker.

Rupanya sepatu berwarna perpaduan hitam, merah, dan putih itu adalah produk terbaru Ventela yang diberi nama Ventela Sang Sekerta Lohita, guys!

Baca Juga: Sepatu Kolaborasi Kaesang, Ventela dan Nevertoolavish Kaya Tradisi Budaya Indonesia

Nah, sebelum resmi diluncurkan, sepatu kolaborasi Yang Ayam, Ventela dan Never Too Lavish itu ternyata sudah lebih dulu dicoba oleh orang nomor satu di Indonesia, Pak Presiden Jokowi.

Ternyata, betul, semua produk Indonesia yang membanggakan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest