Follow Us

Deretan Sekuel Game yang Bakal Rilis di PS5, Dari God Of War: Ragnarok Hingga Final Fantasy XVI

Bagas Rahadian - Kamis, 17 September 2020 | 16:07
God of War
EA

God of War

HAI-Online.com - Sony melangsungkan peluncuran virtual untuk seri konsol terbarunya PS5 pada Kamis (17/9/2020) dini hari.

Dalam acara bertajuk "PlayStation 5 Showcase", Sony lanjut membeberkan beberapa teaser video game yang nantinya bisa dimainkan di PS5.

Selain game yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Spider-Man: Miles Morales, dan Oddworld: Soulstorm, Sony juga mengungkap sejumlah sekuel game populer yang akan hadir di PS5.

Baca Juga: Kurangi 2 Jam Bermain di Media Sosial, Hidup Lo Bakal Tenang dan Bisa Jadi Pemenang!

Beberapa di antaranya adalah Final Fantasy XVI, Devil May Cry 5: Special Edition, dan salah satu sekuel yang paling dinanti para gamers, God of War: Ragnarok.

Terkait lanjutan game God Of War, edisi terakhir yang diluncurkan pada tahun 2018 memang sukses memikat hati para pengguna PS4 dengan visual yang apik.

Selain itu, daya tarik dari God Of War versi PS4 terletak pada alur cerita yang sepenuhnya baru, di mana sang tokoh utama Kratos muncul di era mitologi Nordik, secara doi telah beres berperang dengan dewa-dewi Yunani di tujuh seri game sebelumnya.

Sony sendiri tidak membeberkan tampilan visual dari game tersebut.

God of War: Ragnarok kabarnya juga bakal menjadi akhir dari cerita God of War PS4 dan dipastikan rilis di PS5 pada 2021.

Sementara, lanjutan Final Fantasy XV, yakni Final Fantasy XVI, diketahui bakal menampilkan sederet karakter dengan tampilan visual dan battle yang memukau.

Baca Juga: 7 Kesalahan di Animasi Spongebob Squarepants yang Mungkin Lo Nggak Sadari

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest