Follow Us

Beri Penghormatan ke Riley Gale, Trivium Cover Lagu Power Trip

Bagas Rahadian - Selasa, 01 September 2020 | 18:00
Trivium, Riley Gale
The Pit

Trivium, Riley Gale

HAI-Online.com - Fans heavy metal mungkin belum bisa sepenuhnya pulih dari situasi berkabung selepas kabar meninggalnya frontman Power Trip, Riley Gale pada 26 Agustus lalu.

Meninggalnya Riley di usia 34 tahun dengan sebab yang belum diungkap sampai hari ini tentunya bikin para metalheads di seluruh dunia terpukul.

Semua semakin memilukan apabila mengingat Riley Gale merupakan salah satu vokalis metal ikonik yang berhasil menggairahkan kembali sound thrash meal di zaman sekarang.

Nggak ingin kenangan atas Riley memudar begitu cepat, Trivium membawakan lagu 'Executioner Tax' milik Power Trip sebagai penghomatan terakhir untuk Riley.

Trivium membawakan lagu tersebut secara live dalam konser streaming bertajuk 'The Deepest Cuts', yang disiarkan via channel Twitch milik sang vokalis Matt Heafy.

Termasuk dalam setlist adalah lagu-lagu yang jarang dimainkan oleh Trivium dan beberapa yang belum pernah mereka tampilkan secara live sebelumnya.

Cover cadas dari 'Executioner Tax' sendiri hadir di menit 1:26:15.

Tonton video keseluruhannya di bawah ini.

“Kami semua band dan kru cukup mengenal Riley. Menurutku, Power Trip adalah salah satu dari sedikit band yang tidak 'lebih baru' tetapi mereka lebih baru di kancah dunia, dan saya pikir mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjadi salah satu band metal terbesar atau band hardcore, metal / crossover di dunia," ujar Heafy sebelum mulai membawakan 'Executioner Tax'.

Baca Juga: Frontmant Power Trip, Riley Gale Meninggal Dunia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest