Follow Us

Dari Hoodie Hingga Tote Bag, Ini Merchandise The Brandals x Maternal Disaster

Bagas Rahadian - Selasa, 01 September 2020 | 13:09
The Brandal x Maternal Disaster
Instagram @thebrndls

The Brandal x Maternal Disaster

HAI-Online.com - Band rock asal Jakarta, The Brandals, kedapetan merilis merchandise anyar yang merupakan hasil kolaborasi bareng brand clothing lokal, Maternal Disaster.

Diumumkan di akun Instagram The Brandals dan Maternal Disaster, merchandise bertajuk RETORIKA edition tersebut kabranya bakal rilis pada hari ini, Selasa (01/09).

Melalui unggahan tersebut, The Brandals dan Maternal Disaster menghadirkan produk kolaborasi dalam empat jenis, yakni t-shir, hoodie, flag/banner, dan tote bag.

Baca Juga: Dari Seragam Sekolah Sampai Stiker Motor, Ini Produk-produk Nggak Lazim yang Dirilis Maternal Disaster

Semua produk tersebut mengusung desain sama, yakni artwork Retorika (single The Brandals di tahun 2018).

Untuk diketahui, band yang digawangi oleh Eka Annash, Tonny Dwi Setiaji, Radhit Syaharzam, Firman Zaenudin dan "PM" Natakusumah ini sempat kembali menjamah fans dalam acara virtual Soundstream episode 2 pada 15 Agustus lalu.

Baca Juga: Lars Ulrich 'Metallica' Bocorin Pengalamannya Jadi Kru Dadakan Oasis

Di gelaran tersebut, The Brandals hadir bersama dengan para 'Raja Pensi' era pertengahan tahun 2000, yakni Goodnight Electric dan vokalis The Upstairs Jimi Multhazam.

Sementara, Maternal Disaster dikenal brand fashion lokal dengan imej yang rebel abis, dengan sejumlah produk antimainstream antara lain frisbee, pisau lipat, hingga mangkuk mie dan sumpit, serta beragam produk lainnya seperti di bawah ini.

Pada awal tahun 2020, brand asal Jakarta ini merilis koleksi pakaian dengan konsep unik, yaitu seragam SMA lengkap. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest