Follow Us

Frontman Entombed A.D. Ungkap Dirinya Idap Kanker Yang Nggak Bisa Disembuhkan

Bagas Rahadian - Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:04
Frontman Entombed A.D. LG Petrov
radiocrew.com

Frontman Entombed A.D. LG Petrov

HAI-Online.com - Vokalis Entombed A.D., Lars Göran Petrov, mengabarkan bahwa dirinya mengidap kanker saluran empedu yang diklaim nggak bisa disembuhkan.

Mengutip Consqeuence Of Sound, frontman band death metal asal Swedia tersebut dikabarkan tengah menjalani kemoterapi secara intensif untuk melawan kanker tersebut.

Melalui laman GoFund Me miliknya, Petrov menceritakan terkait kondisi nahas yang dialaminya tersebut.

"Saya mengidap kanker saluran empedu yang nggak bisa disembuhkan dan berjuang untuk melawannya belakangan ini," tulis Petrov.

“Itu tidak bisa dihilangkan tapi para dokter mencoba mengendalikannya lewat kemoterapi. Hidup berubah menjadi aneh,” lanjut musisi 48 tahun tersebut.

Sementara, laman Facebook Entombed A.D. juga mengabarkan kondisi terkini dari sang frontmannya sembari turut mengumumkan bantuan donasi untuk kesembuhan Petrov.

“Berita duka .. LG Petrov telah terkena kanker dan dia menjalani perawatan kemo sebagai upaya mengendalikannya. Pikiran dan kekuatan kami tertuju padanya. Jika Anda ingin mendukungnya Di masa-masa sulit ini, klik tautan dan jangan ragu untuk berdonasi,” tulis Entombed A.D. di laman Facebook.

Sad news.. LG Petrov has been struck by cancer and he is undergoing chemo treatment to try and control it. Our thoughts...

Posted by Entombed A.D. on Sunday, August 9, 2020

Petrov menjadi salah satu anggota orisinil dari band Entombed.

Dia mengisi vokal utama pada debut ikonik band tersebut Left Hand Path di tahun 1990, yang sering dianggap sebagai salah satu album death metal terbaik sepanjang masa.

Baca Juga: Corey Taylor Sebut Stone Sour Akan Masuki Masa Vakum Tanpa Batas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest