Follow Us

Cowok Ini Dibayar Untuk Headbang dan Dengerin Musik Metal Seharian

Alvin Bahar - Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:00
Mau kerja seperti Michael? Ia cuma headbang dan dengerin metal seharian.
-

Mau kerja seperti Michael? Ia cuma headbang dan dengerin metal seharian.

HAI-ONLINE.COM - Ada pepatah yang berbunyi: "Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life." Yap, carilah pekerjaan yang kamu sukai. Misalnya kamu suka dengerin lagu metal dan headbang, carilah profesi yang kerjanya cuma dengerin musik metal seharian.

Eh, ini nggak bercanda lho.

Kenalin nih, Michael Hildreth. Ia kerja di sebuah restoran pizza bernama Papa Murphy's Take 'N' Bake Pizza. Namun, kerjaannya berbeda dengan rekan-rekan di kantornya.

Cowok berambut gondrong ini kerjanya adalah megang papan promosi Papa Murphy's Take 'N' Bake Pizza di pinggir jalan. Fungsinya supaya para pengendara yang melihatnya tertarik dan mampir ke restoran pizza. Tapi, kalo cuma melihat Michael di pinggir jalan, tentunya sama sekali nggak menarik.

Baca Juga: 5 Jersey Sepak Bola Bekas Termahal di Dunia, Harganya Sampe Belasan Ribu Poundsterling!

Oleh karena itu, Michael memakai headphone dan mendengarkan genre musik favoritnya: metal! Ia pun headbang seharian buat menarik perhatian orang yang lewat.

Cowok yang kini dikenal sebagai South Arlington Sign Slayer nggak hanya memiliki pekerjaan terbaik, ia juga memiliki banyak fans di Facebook. "Keuntungan pun juga meningkat sebanyak 40%," katanya, dikutip dari Team Rock.

Michael sudah dua tahun melakoni pekerjaan yang awalnya adalah hukuman ini. Dan nampaknya, ia nggak bakal resign. Lihat aksi Michael di video di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest