Follow Us

Intip Absurdnya Kelas Yoga Online Khusus Para Fans Black Metal

Bagas Rahadian - Kamis, 06 Agustus 2020 | 20:35
Black Metal Yoga
YouTube: Metal Yoga with Black Widow Yoga

Black Metal Yoga

HAI-Online.com - Yoga dan genre musik black metal memang nggak ada sangkut-pautnya sama sekali dalam kehidupan ini.

Selain yang satu berusaha buat merawat kehidupan sementara yang satu justru cenderung suicidal, mungkin memang belom pernah ada orang yang secara langsung menghubungkan dua hal ini.

Namun, seorang instruktur yoga bernama Borkkvlt (dibaca "bork cult") nggak ada angin nggak ada hujan memadukan dua hal tersebut dengan membikin kelas yoga bernuansa black metal via channel YouTube, bertajuk "Metal Yoga with Black Widow Yoga".

Baca Juga: Fokus ke Perjalanan Hidup, Karier dan Bisnisnya, Film Dokumenter David Beckham Bakal Ditayangkan netflix

Alasan Borkkvlt muncul dengan nuansa kelas yoga macem ini memang nggak pernah ia jelaskan di channelnya.

Toh, gerakan yoga-nya pun merupakan gerakan yang lumrah di kegiatan tersebut.

Tapi kayaknya sih bisa jadi doi emang doyan dengerin lagu-lagu dari Mayhem, Burzum, atau Dimmu Borgir sambil melakukan gerakan yoga di pagi hari.

Dalam videonya di bawah ini aja contohnya, Borkkvlt memandu para viewers-nya buat melakukan latihan bokong dengan dia mengenakan pake riasan wajah seperti halnya personel band black metal.

Cuman, dalam deskripsi videonya Borkvlt menambahkan embel-embel kalimat khas kultus dan laknat yang tentunya nggak asing di telinga para fans black metal.

"Latihan intensitas tinggi ini bakal mengencangkan lengan, tungkai, perut, dan bokong anda dan pada akhirnya mengungkap wujud kultus kalian," jelasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest