Follow Us

Rayakan 25 Tahun Debut Album, Down Segera Gelar Konser Livestream

Bagas Rahadian - Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:49
Down
Consequence Of Sound/Danin Drahos

Down

HAI-Online.com - Supergrup beraliran sludge metal, Down, bakal menggelar konser livestream pada 29 Agustus mendatang untuk merayakan 25 tahun debut album 'NOLA' .

Sebelumnya, anniversary album yang rilis pada 1995 silam itu bakal dihadrkan dalam bentuk rangkaian pertunjukan live, namun harus batal akibat pandemi covid-19.

Alhasil, grup beranggotakan Philip Anselmo (Pantera) pada vokal, Pepper Keenan (Corrosion of Conformity) dan Kirk Windstein (Crowbar) pada gitar, drummer Jimmy Bower (Eyehategod), dan bassist Pat Bruders (ex-Goatwhore) tersebut beralih menghadirkan konser anniversary album debutnya ke dalam format virtual dengan judul "Quarter Century Throwdown".

Melansir dari Consequence Of Sound, Down akan memainkan album NOLA secara keseluruhan di konser virtual tersebut.

Selain itu, konser ini juga menjadi gig pertama sang gitaris Kirk Windstein bersama Down setelah dirinya sempat keluar dari supergrup tersebut pada 2013 lalu.

Buat para metalhead yang ingin menyaksikan kembali aksi Down, tiket dapat dibeli di situs yang tercantum dalam poster gelaran virtual tersebut, dengan tiket dibanderol senilai 9 dollar AS (Rp.133 ribu).

Poster virtual konser Down
Consequence Of Sound

Poster virtual konser Down

Sementara, tayangan re-run konser ini bakal ditayangkan pada 30 Agustus hingga 1 September 2020.

Baca Juga: For Revenge Segera Rilis Single 'Perayaan Patah Hati' Bareng Komika Wira Nagara

"Down adalah band sederhana yang digagas oleh teman-teman yang menyukai musik keras dan lagu-lagu di album NOLA adalah keajaiban dari latihan pertama kami,” kata Down dalam siaran pers untuk konser virtual tersebut, mengutip Consequence Of Sound.

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan album NOLA melalui livestreaming yang bisa disaksikan seluruh orang di dunia. Tonton pertunjukan kami dengan stereo paling keras kalian!" (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular