Follow Us

For Revenge Segera Rilis Single 'Perayaan Patah Hati' Bareng Komika Wira Nagara

Bagas Rahadian - Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:30
Komika Wira Nagara (atas, dua dari kanan) bersama For Revenge
Siaran Pers

Komika Wira Nagara (atas, dua dari kanan) bersama For Revenge

HAI-Online.com - Band emo/modern rock, For Revenge (fR), tengah bersiap untuk merilis single terbaru berjudul 'Perayaan Patah Hati', yang merupakan proyek kolaborasi bareng komika sekaligus penulis buku Wira Nagara.

Dalam siaran persnya, fR menyebutkan alasan mereka memilih sang penulis buku Distilasi Alkena tersebut dalam single terbaru ini.

Boniex dkk. mengungkapkan bahwa terdapat sisi emo yang kuat dari karya-karya yang ditetaskan oleh Wira, yang akhirnya menjadi benang merah antara karya si komika dengan fR untuk saat ini.

“Saya adalah pengagum karya-karya Wira. Tiap kata yang dia gunakkan terlalu emo untuk disebut sebagai ‘puisi senja’. Rasanya, ada benang merah antara karya Wira dan For Revenge saat ini, bahwa kami harus merayakan patah hati bersama,” kata vokalis fR, Boniex Noer.

“Malem-malem diajakin Boniex, karena nganggur sih, yaudah garap aja. kebetulan jugamemang ingin mencoba masuk ke ranah baru, hehehe,” sambung Wira terkait proyek kolaborasi lintas profesi tersebut.

“Sesuai judulnya, semoga karya kolaborasi ini mampu merangkul kawan-kawan yang senasib seperlukaan. Kita merayakan patah hati bersama, karena tangis adalah hak setiap rasa!” tambah Wira memberi bocoran tentang makna lagu ini.

Baca Juga: Rilis Dua Video Klip Sekaligus, For Revenge Bercerita Soal Mental Ilness

Kuartet beranggotakan Boniex (vocal), Cikhal (gitar), Izha (bass) dan Chimot (drum) diketahui bakalan merilis 'Perayaan Patah Hati' pada 17 Agustus 2020 di kanal digital For Revenge.

'Perayaan Patah Hati' menjadi karya kedua fR di tahun 2020 setelah pada Januari lalu merilis dua single bertajuk "Derana" dan "Serana". (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest