Follow Us

Rilis Dua Video Klip Sekaligus, For Revenge Bercerita Soal Mental Ilness

Alvin Bahar - Senin, 24 Februari 2020 | 12:00
For Revenge formasi baru, ditambah Boniex Noer dan Chikal eks Revenge The Fate.
Dok. For Revenge

For Revenge formasi baru, ditambah Boniex Noer dan Chikal eks Revenge The Fate.

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis dua single bertajuk Derana dan Serana pada Januari lalu, band emo/modern rock, For Revenge (fR) akhirnya merilis video klip dari kedua single tersebut pada Jumat (21/2). Yap, langsung dua sekaligus!Video klip ini merupakan debut dari sutradara muda bernama Quppa. Oleh sang sutradara, Derana dan Serana diibaratkan sebagai pasangan muda yang baru menikah, namun harus terpisahkan karena isu mental illness. Kedua sosok tersebut diperankan oleh aktor Tanta Ginting dan aktris Shenina Cinnamon."Derana//Serana ini punya story yang sama meski masing-masing lagu memiliki makna yang berbeda. Ini adalah cerita tentang pasangan muda yang salah satunya mengidap mental illness. Lewat video klip ini, kami mencoba mengajak pendengar fR untuk lebih aware, dan tidak menganggap hal ini sebagai isu yang ringan”, kata Boniex menjelaskan storyline video klip Derana//Serana.

“Sosok Derana ini mungkin terlihat normal dari luar, tapi sebenarnya dia memendam banyak emosi sampai bisa dibilang ada skizofrenianya, sampai dia bisa mendengar suara-suara di mana dia dikucilkan, direndahkan,” kata Tanta yang berperan sebagai Derana di video klip ini.

Baca Juga: Supaya Terhindar Virus Corona, Wanita Ini Belanja Pakai Mobil Remot Kontrol“Serana ini pasangan muda yang harus kehilangan pasangannya dalam waktu cepat karena dia nggak peka sama sekitarnya, terutama suaminya. Dia nggak paham kalau suaminya ini ternyata punya depresi. Ya gitu, penyesalan emang datangnya terakhir,” ujar Shenina menambahkan. Setelah merilis dua video klip ini, Boniex (vocal), Arief (lead guitar), Cikhal (guitar), Chimot (drums) dan Izha (bass) langsung memulai penggarapan album ke-4 for Revenge yang dijadwalkan rilis di tahun ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest