Follow Us

Frontman Jimmy Eat World Rilis Konten Podcast, Undang Mark Hoppus di Episode Perdana

Bagas Rahadian - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 20:00
Jim Adkins (kiri), Mark Hoppus (kanan)
explica.co

Jim Adkins (kiri), Mark Hoppus (kanan)

HAI-Online.com - Podcast menjadi salah satu sarana yang banyak digunakan oleh para musisi untuk membagikan kisah-kisah personalnya.

Begitu pun dengan frontman Jimmy Eat World, Jim Adkins, yang pada 6 Agustus lalu merilis episode pertama dari podcast-nya yang bertajuk Pass Through Frequencies.

Diketahui Jim nantinya bakal mengundang beragam musisi dari sesama skena emo maupun lintas genre di setiap episodenya untuk berbincang segala hal seputar musik maupun isu-isu terkini.

Pada episode pertama yang bisa disimak via di YouTube dan Spotify, Jim mengundang frontman Blink-182 Mark Hoppus.

Dalam obrolan berdurasi 44 menit tersebut, Mark mengungkapkan bahwa Jimmy Eat World merupakan salah satu band panutan Blink-182 sejak dulu.

Baca Juga: Banyak Dipake Orang, 5 Kaos Band Ini Jadi Identik Dengan Para Posers

"Kita milih buat kerja bareng (producer dan drumer band Drive Like Jehu Mark Trombino) juga karena kalian. Dan kita suka bunyi dari semua album kalian," ungkap Mark dalam perbincangan tersebut.

"Banyak lagu-lagu Blink-182 terinspirasi dari Jimmy Eat World," lanjut Mark.

Lebih jauh, kedunya juga ngobrolin soal kiprah kedua band di era 90an, hingga single terbaru Blink-182 'Quarantine' yang rilis 7 Agustus kemarin.

Di episode yang akan datang, kabarnya Jim Adkins bakal mengundang Ben Gibbard (Death Cab For Cutie), Chris Carrabba (Dashboard Confenssional), David Bazan (Pedro the Lion), Tegan & Sara's Tegan Quinn, hingga Steve Aoki. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest