Follow Us

Bertabur Cameo dari BABYMETAL Hingga Pegulat WWE, Corey Taylor Rilis MV 'CMFT Must Be Stopped'

Bagas Rahadian - Kamis, 30 Juli 2020 | 22:50
Corey Taylor
YouTube.com/Slipknot

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor akhirnya merilis trek pertama dari album solo debutnya yang udah berulang kali ia mention ke publik.

Video musik dari single berjudul 'CMFT Must Be Stopped' yang merupakan kolaborasi bersama rapper Tech N9ne dan Kid Bookie kini udah bisa disaksikan di YouTube.

MV dari lagu bernuansa eksplosif tersebut tampak memberikan konsep baru dari seorang Corey Taylor.

Baca Juga: Single Duet “Masih Bisa Panjang” Rilis Hari Ini, Young Lex dan Gisel Berdialog di Lagu Rap Mellow

Berbeda dari imej penuh amarah dan depresif ala Slipknot dan Stone Sour, dalam MV ini Taylor memunculkan karisma layaknya seorang rock star senior dengan konsep video bertema wrestling.

Selain itu, mv tersebut juga menampilkan beberapa sosok-sosok gahar sebagai cameo, antara lain Pegulat WWE Chris Jericho, Lars Ulrich dari Metallica, Rob Halford dari Judas Priest, Nikki Sixx dari Motley Crue, Marilyn Manson, hingga BABYMETAL.

Setelah selama dua bulan gencar mempromosikan album solo debutnya, Corey pun didapati langsung merilis dua single sekaligus yang terdapat di album tersebut.

Baca Juga: Corey Taylor dan Marilyn Manson Beri Kode Bakal Gandeng Musisi Hip-Hop untuk Proyek Barunya

Bersama dengan mv ‘CMFT Must Be Stopped’, single berjudul ‘Black Eyes Blue’ juga dirilis bersama sebuah video lirik.

Album solo Corey, yang diberi judul 'CMFT', dikabarkan akan rilis pada 2 Oktober melalui Roadrunner Records dan bakal menyajikan total 25 lagu yang beberapa di antaranya merupakan lagu yang ia tulis pas masih duduk di bangku sekolah.

Sebelumnya, Corey mengakatakan bahwa dalam proyek akbarnya ini, ia mengajak serta ini beberapa kawan satu band seperti Christian Martucci (gitar), Zach Throne (gitar), Jason Christopher (bass), dan Dustin Robert (drum), dan diproduksi oleh Jay Ruston di Las Vegas 'Hideout Studios. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest