Follow Us

Corey Taylor dan Marilyn Manson Beri Kode Bakal Gandeng Musisi Hip-Hop untuk Proyek Barunya

Bagas Rahadian - Rabu, 29 Juli 2020 | 18:15
Marilyn Manson & Corey Taylor

Marilyn Manson & Corey Taylor

HAI-Online.com - Dua nama besar dari kancah musik rock dan metal, Corey Taylor dan Marilyn Manson, disinyalir bakal berkolaborasi dengan bintang rap untuk masing-masing proyek baru mereka.

Pertama-tama adalah Marilyn Manson, yang memposting di Instagram fotonya bersama rapper A$AP Ferg yang disertai caption "MM dan A$AP Ferg di studio malam ini."

Setelahnya, unggahan tersebut direspon dengan video singkat dari si rapper yang memperlihatakan Manson bernyanyi ke arah mic: "Crazy like Marilyn Manson."

Sementara, untuk Corey Taylor, sang vokalis Slipknot dan Stone Sour itu kemungkinan besar bakal menggandeng rapper Tech N9ne dan Kid Booke untuk single solonya.

Dalam rekam jejak digitalnya di Spotify, Taylor tampak menandai Tech N9ne dan Kid Bookie pada lagu CMFT Must Be Stopped, satu dari dua lagu baru yang bakalan rilis pada hari Rabu (29/07).

Sementara itu, diketahui pada pertengahan 2019, Taylor sempat berjumpa Kid Bookie, di mana keduanya bertukar tweet perihal kemungkinan buat berkolaborasi.

Melansir dari Loudersound, saat itu Kid Bookie tampak mengambil langkah pertama dengan bilang ke Taylor, "Aku harus bekerja denganmu sebelum kita berdua meninggalkan dunia ini."

Baca Juga: Corey Taylor Sebut Album Solonya Bakal Kayak Kombinasi Antara Alice In Chains dan Johnny Cash

Ucapan itu pun disambut baik oleh Taylor yang menjawab: "Ayo kita bicarain ini, kawanku."

Baik Tayor maupun MM dikabarkan memang tengah mempersiapkan karya musik terbaru dengan tanggal rilis yang belum dipastikan.

Di awal Juli kemarin, MM bilang ke para fans untuk "bersiap" lantaran album barunya, yang merupakan lanjutan dari LP tahun 2017 'Heaven Upside Down', telah rampung diproduksi pada bulan April kemarin.

Sementara, Taylor telah sejak jauh hari mengumumkan bakal meluncurkan album solo perdana yang bakal rilis suatu saat di tahun ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest