Follow Us

Trending! Gilang Mahasiswa Surabaya Predator 'Fetish Kain Jarik', Bermodus Riset Kuliah

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 30 Juli 2020 | 14:41
Ngeri banget, fetish seorang mahasiswa Surabaya ini cukup aneh. Modus untuk tugas riset akademik nyatanya untuk memuaskan hasrat seksual dengan bungkus korban dengan kain jarik
twitter.com

Ngeri banget, fetish seorang mahasiswa Surabaya ini cukup aneh. Modus untuk tugas riset akademik nyatanya untuk memuaskan hasrat seksual dengan bungkus korban dengan kain jarik

Hai-online.com - Masih jadi trending nomer satu di twitter hari ini, Kamis (30/7). Obrolan paling ramai tersebut berangkat dari sebuah thread yang datang dari pemilik akun bernama @m_fikris.

Dalam postingannya itu, sangat jelas keterangannya kalo objek yang diceritakannya berasal dari satu almamater yang sama, yaitu Universitas Negeri paling terkenal di Surabaya.

Baca Juga: Pelaku Social Distancing Digolongkan Orang-orang yang Cerdas, Ini Risetnya

Bernama Gilang yang akhirnya disebut sebagai Predator 'Fetish Kain Jarik'.

Postingan @m_fikris adalah salah satu dari sekian banyak korban yang berani untuk speak up di sosial media.

Banyak yang akhirnya mengakui sebagai korban dan mendukung langkah korban untuk melaporkan dan menyebarluaskan thread tersebut.

Diduga kalo mahasiswa bernama Gilang tersebut memuaskan hasrat seksualnya dengan menggait korban untuk mau di lakban dan di balut kain jarik seluruh tubuh seperti layaknya jenazah.

Begini cara perdaya korban untuk puaskan hasrat seksualnya.

Dalam cuitannya, pemilik akun twitter @m_fikris menjelaskan mahasiswa bernama Gilang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Nggak pake sentuhan langsung, tapi melalui foto dan video.

Baca Juga: Fenomena Sushi 'Glow in the Dark' di Thailand, Diduga Mengandung Plankton

Pemilik akun twitter @m_fikris diminta untuk membungkus dirinya memakai kain jarik. Setelah itu, Gilang meminta agar dikirimi foto dan video saat @m_fikris udah dalam keadaan terbungkus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest