Follow Us

Viral Video Pria di Kalimantan Injak Kepala Kucing Hamil Hingga Mati

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Juli 2020 | 15:15
Tangkapan layar video viral seorang pria tampak menginjak kepala kucing hingga mati di Sampit, Kalimantan Tengah.
FACEBOOK/LHYIA LIA DAHLIA

Tangkapan layar video viral seorang pria tampak menginjak kepala kucing hingga mati di Sampit, Kalimantan Tengah.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video seorang pria yang menginjak kepala kucing hingga mati.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Facebook Lhyia Lia Dahlia pada Kamis (23/7) kemarin, terlihat pria berbaju biru menginjak kepala kucing yang tengah hamil dengan sekuat tenaga.

Sang pemilik akun, Dahliana menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di halaman toko miliknya yang berada pada kawasan Ketapang, Mentawa Baru, Sampit, Kalimantan Tengah sekira pukul 16.00 WIB.

"Waktu itu pas mau tutup toko karena juga udah sepi jualannya. Tiba-tiba ada orang yang nginjak kucing itu," terang Dahlia pada Minggu (26/7), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kim Jong Un Bakal Kasih Hukuman Bagi Warganya yang Nonton Drama Korea

Dahlia menduga, pria tersebut mengalami gangguan jiwa karena sebelumnya juga sempat menendang kucing lain yang berada di sebelah tokonya.

"Sempet nendang kucing di sebelah toko, untung kucingnya bisa lari. Mungkin karena kesal ya, pria itu terus nginjak kucing di depan toko saya sampai mati," tambahnya.

Sementara itu, Komandan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Pos Sampit, Muriansyah menegaskan bahwa pihaknya mengutuk keras perbuatan tersebut.

Menindaklanjuti hal ini, pihaknya juga telah mengumpulkan informasi sekaligus mendatangi lokasi kejadian.

Begitu mendatangi lokasi kejadian, Muriansyah dan tim BKSDA mendapat informasi bahwa pelaku penginjakan kucing adalah orang dengan gangguan jiwa.

Baca Juga: Maaf dari Ericko Lim Disebar Lewat Konten Baru, Akun YouTube-nya Merugi Karena Kisah Selingkuhnya Viral

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest