Follow Us

Gitaris Kiss Ajak Fans Buat Selalu Pakai Masker: Jangan Dengerin Teori Konspirasi dari Para Sarjana Medsos!

Bagas Rahadian - Selasa, 14 Juli 2020 | 17:20
Paul Stanley
NME

Paul Stanley

HAI-Online - Personel band Kiss, Paul Stanley, tampak mengingatkan masyarakat khususnya para penggemar untuk selalu mengenakan masker demi membendung penyebaran virus corona lebih jauh.

Frontman yang juga gitaris dari band rock AS dekade 70an tersebut menyatakan kekhawatirannya dengan kondisi pandemi yang belum juga membaik.

Di Amerika Serikat sendiri, pemerintah setempat kabarnya kian gencar memperingatkan para warganya untuk selalu mengungakan masker saat di area publik.

Baca Juga: Duet Bareng Pengamen Hingga Naik Angkot, David 'Naif' Ngerasa Nggak Ada yang Kenal Dirinya

Stanley, yang mengunggah postingan Instagram bersama putrinya Emily, berpendapat kalo himbauan yang disediakan pemerintah merupakan opsi terbaik agar terhindar dari paparan virus untuk saat ini.

Ia juga tampak menyerukan himbauan untuk nggak termakan teori konspirasi dan kalangan yang kerap menganggap pandemi covid-19 sebagai bualan.

"Menikmati senja bersama Emily. KENAKAN MASKER KALIAN! Jangan dengerin pihak-pihak yang percaya sama teori konspirasi dan para lulusan kedokteran universitas internet," tulis Stanley.

"Selagi otoritas dan pakar yang kredibel terus mempelajari lebih lanjut tentang Covid 19, mereka tetap sepakat tentang protokol keselamatan. Akhir dari cerita," lanjut Stanley.

Rekan anggota band Kiss lain, Gene Simmons, membuat pernyataan serupa di Twitter.

Baca Juga: Pencipta Lagu Spongebob Squarepants 'Sweet Victory' Meninggal Dunia

Pada bulan Mei, sang bassist tampak terlibat dalam perdebatan di media sosial dengan penggemar yang kekeuh dengan informasi keliru yang ia peroleh.

"Semoga kesehatanmu baik, terlepas dari sudut pandangmu. Silakan pakai masker, untuk mencegah dirimu menginfeksi orang. Tetap aman dan jangan menyesal," tulis Simmons saat itu.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest