Follow Us

Weird Genius Segera Rilis Karya Kolaborasi Bareng DJ Internasional

Bagas Rahadian - Selasa, 14 Juli 2020 | 15:05
Weird Genius
Kompas.com

Weird Genius

HAI-Online.com - Weird Genius tampak nggak henti mengejutkan masyarakat Indonesia sejak sepekan terakhir.

Paska melambungnya popularitas lagu 'Lathi' yang kini meraih 100 juta views di YouTube, grup musik asal Jakarta itu kembali mengukir prestasi setelah karyanya terpampang di papan iklan di Times Square New York, Amerika Serikat.

Dan masih dalam konteks kiprah sang trio EDM yang kini mulai mendunia, Weird Genius pun dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan proyek terbaru yang merupakan kolaborasi dengan seorang DJ ternama dunia.

Baca Juga: Kangen Lari ke Garis Finish? Pocari Sweat Run Virtual 2020 Siap Ajak Lari Aman di Tengah Pandemi

Melansir dari ANTARA, grup beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Oktavian, dan Gerald Liu ini disebut tengah merampungkan proses rekaman lagu berserta mv, dan bakal siap dirilis pada akhir Juli.

"Kita ada kolaborasi dengan salah satu DJ luar yang akan segera rilis juga. Makanya saling berkaitan banyak banget yang lagi mau kita kerjakan," kata Eka Gustiwana, mengutip dari ANTARA, Senin (7/14).

Baca Juga: 'Lathi' Bawa Weird Genius Terpampang di Billboard Times Square New York

Eka sendiri enggan mengungkap lebih jauh soal proyek baru ini, namun ia ngasih kode kalo DJ yang diajak ini udah cukup senior di kancah musik internasional.

Sementara, kabar beredar kalo DJ yang mereka ajak kolab adalah Yellow Claw.

"Karena kita sebagai DJ junior, saya juga nggak berani menyuarakan terlalu banyak biar DJ seniornya aja berbicara karena itu buat kita cukup seniur ya artisnya," lanjut Eka.

Sebelumnya, menyusul terseksposnya 'Lathi' di kancah internasional, Weird Genius mengaku ingin untuk membawa show-nya ke luar negeri, dalam hal ini Kota New York.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular