Follow Us

Tengok Aksi Mark Hoppus Cover Lagu Dammit Blink-182 di The Last Of Us 2

Bagas Rahadian - Rabu, 08 Juli 2020 | 20:12
Mark Hoppus
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-Online.com - Mark Hoppus kedapetan ikut ngelakuin satu hal yang tengah hype saat ini, yakni bikin cover lagu via gim anyar 'The Last Of Us 2'.

Belakangan, gim 'The Last Of Us 2' menjadi populer usai menghadirkan pengalaman gaming di mana para pemain dapat bermain gitar layaknya sungguhan menggunakan joystick.

Kali ini, bassist Blink-182 itu muncul dengan memainkan gim bertema survival tersebut dan nge-cover lagu 'Dammit', yang merupakan lagu dari album tahun 1997 Blink-182, 'Dude Ranch'.

Baca Juga: Usai Pernyataan Kanye West Soal Pemilu 2020, Kini Hadir Merchandise 'Ozzy Osbourne For President' di Internet

Tengok aksinya dalam video di bawah ini.

Selama masa lockdown, Hoppus memang kerap ditemui tengah streaming di Twitch.

Dan 'The Last Of Us 2' menjadi salah satu gim yang menarik minat Hoppus lantaran gim PS4 itu dapat memainkan musik di dalamnya.

Baca Juga: Kreasi Meme Receh 'The Last Of Us 2': Dari Cover Lagu Metallica Hingga Peterpan 'Semua Tentang Kita'

Menariknya, dalam gim ini, player bisa melakukan penyetelan pada gitar selain juga bisa membentuk beragam chord untuk membentuk irama tertentu.

Dalam video tersebut, Hoppus didapati juga membawakan lagu lain yang di-request para penggemar.

Sebelumnya, banyak bermunculan versi cover dari lagu-lagu populer di The Last Of Us II.

Antara lain dari cover tersebut adalah lagu-lagu seperti 'Californication' dari Red Hot Chili Peppers dan 'Seven Nation Army' oleh The White Stripes dapat didengar.

Sementara, di Indonesia aksi nge-cover tersebut juga nggak kalah gokil, antara lain cover Peterpan 'Semua Tentang Kita' oleh seebuah channel YouTube dan lagu 'PUSPA' dari band ST 12 oleh Gofar Hilman. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest