Follow Us

Game 'The Last of Us' Bakal Diadaptasi Jadi Serial TV oleh HBO

Ricky Nugraha - Jumat, 06 Maret 2020 | 19:20
The Last of Us
Naughty Dog; Sony

The Last of Us

HAI-online.com - HBO telah mengumumkan bahwa mereka kini tengah mengerjakan satu serial TV yang diadaptasi dari game survival populer The Last of Us besutan Naughty Dog dan Sony.

Neil Druckmann sang penulis cerita game The Last of Us, telah ditunjuk langsung untuk menjadi sutradara, di mana ia akan bekerja sama dengan pembuat serial Chernobyl, Craig Mazin, yang akan jadi penulis cerita serial tersebut.

Sebelumnya, The Last of Us direncanakan untuk dibuatkan film panjang, tapi kemudian dibatalkan untuk fokus dibuat serial.

"Neil Druckmann tidak diragukan lagi adalah pencerita terbaik yang bekerja di media video game, dan The Last of Us adalah karya terpentingnya," kata Mazin.

Baca Juga: Pemeran Stranger Things Pernah Dikuntit Penggemarnya, Orang Dewasa

"Berkesempatan untuk mengadaptasi karya seni yang menakjubkan ini telah menjadi impianku selama bertahun-tahun, dan aku merasa sangat tersanjung bisa melakukannya dengan bekerja sama dengan Neil."

Neil Druckmann juga turut mengomentari proyek tersebut, di mana ia mengatakan: "Sejak pertama kali aku duduk dan berbincang dengan Craig, aku sama-sama terpesona oleh pendekatannya terhadap narasi dan pemahaman mendalamnya tentang The Last of Us."

"Bersama Chernobyl, Craig dan HBO menciptakan karya yang menegangkan, mengerikan, dan emosional. Mereka adalah partner terbaik untuk menghidupkan kisah The Last of Us sebagai serial televisi,” tambahnya.

Game The Last of Us sendiri mengambil setting cerita dua puluh tahun setelah jatuhnya suatu peradaban akibat wabah jamur mematikan.

Baca Juga: Kalo Mau Tau Seperti Apa Wabah Virus yang Mematikan, Coba Tonton 4 Film Ini

Seorang korban selamat bernama Joel, disewa untuk menyelundupkan seorang gadis berusia 14 tahun bernama Ellie keluar dari zona karantina yang menindas dengan melintasi Amerika Serikat.

HBO juga akan kemungkinan akan memasukan elemen cerita dari game The Last of Us Part II yang masih akan rilis pada bulan Mei mendatang. (*)

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular