Follow Us

Akhirnya, The Last of Us Part 2 Konfirmasi Tanggal Rilis Resmi

Dio Firdaus - Kamis, 26 September 2019 | 18:12
The Last of Us Part 2
PlayStation

The Last of Us Part 2

HAI-online.com- Meskipun penantian kita sebagai gamers yang menunggu kehadiran The Last of Us 2 semakin panjang, namun seenggaknya kita udah dapat kepastian nih sob, kapan game ini akan rilis.

PlayStation melalui video trailer terbaru The Last of Us Part 2 mengumumkan kalau game ini akan hadir di PS4 pada 21 Februari tahun depan dan tersedia dalam beberapa varian -seperti biasa.

Beberapa varian itu adalah edisi standar, edisi khusus, digital deluxe, edisi kolekti dan edisi Ellie yang semuanya memiliki isi dan harga yang berbeda-beda.

Baca Juga: Nggak Ingin Kerusuhan Demo Pelajar Terulang, Dinas Pendidikan DKI Beri Imbauan ke Pihak Sekolah

Di antara semuanya, edisi Ellie adalah yang paling dengan banderol Rp 3,5 juta yang di mana jika kamu membeli ini, kamu akan mendapatkan patung Ellie setinggi 12 inci, sebagaimana HAI rangkum dari NexTren.

Ngomongin soal trailer kedua ini, ada hal menarik yang bikin penggemar dan pemain The Last of Us pertama terkaget-kaget dan terheran-heran nih sob.

Kejutan itu adalah Joel belum mati!!!!!

Joel
PlayStation

Joel

Setelah sebelumnya banyak spekulasi yang mengatakan kalau Joel sudah mati karena pada trailer dan promosi sebelumnya Joel nggak pernah muncul, tapi akhirnya Bapak Joel kembali sob.

Siapa nih yang udah nggak sabar main The Last of Us Part 2 selain HAI? Tonton dulu nih trailer-nya sob!

(*)

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest