Follow Us

Kreasi Meme Receh 'The Last Of Us 2': Dari Cover Lagu Metallica Hingga Peterpan 'Semua Tentang Kita'

Bagas Rahadian - Selasa, 30 Juni 2020 | 19:00
Gim 'Last Of Us 2'
Tangkapan layar YouTube/Ekonom Random

Gim 'Last Of Us 2'

HAI-Online.com - Video gim anyar 'The Last Of Us 2' diketahui punya fitur unik dalam gim yang sukses mengundang hasrat receh para pemainnya.

Buat kalian yang udah sempet mainin gim yang rilis Juni 2020 di konsol PlayStation 4 ini, tentu tahu terkait alur cerita di mana terdapat momen si karakter utama yakni Ellie bermain sebuah gitar.

Dan serunya, kita bisa memainkan karakter Ellie yang lagi gitaran dan merangkai sejumlah chord dengan menggunakan kontroler PS4.

Alhasil, para pemain pun didapati menuangkan kreatifitasnya dalam gim bertema survival ini, dengan membuat sejumlah versi cover dari sejumlah lagu populer, mulai dari tembang 'Redemption Song' milik Bob Marley, 'Wish You Were Here' Pink Floyd, 'Creep'-nya Radiohead, hingga 'Nothing Else Matter' dari Metallica.

Namun, dari sekian banyak cover di gim 'The Last Of Us', terdapat satu yang paling inspiratif sekaligus receh dari player Indonesia karena disertai unsur vokal player-nya.

Baca Juga: Game 'The Last of Us' Bakal Diadaptasi Jadi Serial TV oleh HBO

Dan pilihan lagunya pun sukses membawa kita bernostalgia ke masa lalu karena lagu yang di-cover adalah 'Semua Tentang Kita' dari band Peterpan (sekarang Noah).

Lihat aja nih aksi akun YouTube Ekonom Random yang berhasil bikin Ellie nge-cover lagu klasik dari Peterpan tersebut.

"Bagus bro, cover yang lain dong," komen salah seorang penonton video tersebut.

"Siap kk sudah beberapa silahkan dicek aja," balas si pemilik akun, yang kedapetan telah bikin kreasi keduanya.

Wah keren banget ya. Apakah ini gara-gara fitur gim-nya yang menarik atau suara player-nya yang kelewat merdu ya, bro?(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest