Follow Us

Usai Pernyataan Kanye West Soal Pemilu 2020, Kini Hadir Merchandise 'Ozzy Osbourne For President' di Internet

Bagas Rahadian - Rabu, 08 Juli 2020 | 17:15
Ozzy Osbourne Ajak Orang-orang untuk Nggak Mencabut Cakar Kucing
Twitter/PETAAsia

Ozzy Osbourne Ajak Orang-orang untuk Nggak Mencabut Cakar Kucing

HAI-Online.com - Beberapa hari lalu, warga Amerika Serikat dan penikmat musik dibikin terkejut dengan pernyataan rapper kondang Kanye West yang menyatakan hendak mencalonkan diri sebagai kandidat presiden di Pemilu AS 2020.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah West serius dengan pernyataannya itu atau hanya sekadar gimik untuk kian mendongkrak popularitasnya.

West sendiri hingga kini memang belum mengkonfirmasi apakah dia telah menyerahkan dokumen resmi yang diperlukan untuk tampil dalam pemungutan suara pemilu tersebut.

Baca Juga: Tuan Jeff Bezos, Orang Super Kaya di Dunia Pakai Sepatu Rp 900 Ribuan, Intip Juga Jam Tangannya, Guys! Masih segar isu soal pernyataan kontroversial West tersebut, kini hadir guyonan lain seputar Pemilu AS, yakni dengan diluncurkannya merchandise 'Ozzy Osbourne For President'.

It’s time for an entirely new candidate... https://store.ozzy.com/collections/ozzy-for-president/ozzyforpres

Posted by Ozzy Osbourne on Tuesday, July 7, 2020

Beragam merchandise dalam bentuk kaos, hoodie, stiker, dan kancing ini dirilis di toko online milik eks vokalis Black Sabbath tersebut dan bisa dicek di sini.

Kreasi dari musisi berjuluk 'Prince Of Darkness' ini bukan pertama yang muncul selepas pernyataan Kanye soal Pemilu 2020 di Twitter.

Sejumlah musisi dan selebriti didapati merespon hal tersebut dan membuat tweet ala Kanye dengan gaya mereka masing-masing.

"Gue juga pingin ah calonin diri jadi presiden.. *lagu baru keluar bentar lagi," tulis Mike Shinoda sambil promosiin single terbarunya. (*)

Baca Juga: 5 Sepeda Super Mahal di Dunia, Harganya di Atas 1 Miliar Rupiah

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest