Follow Us

Ketahuan Nyontek Saat Ujian, Mahasiswa Akhiri Hidup dengan Loncat dari Atap Gedung

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Juni 2020 | 09:30
Shi menangis setelah aksi curangnya saat ujian diketahui oleh pengawas.
Shanghaiist

Shi menangis setelah aksi curangnya saat ujian diketahui oleh pengawas.

HAI-Online.com - Ketahuan bertindak curang ketika ujian, seorang mahasiswa dari North University of China nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas gedung.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat mahasiswa bernama Shi tersebut menggunakan hape untuk membantunya mengerjakan soal matematika dalam ujian perbaikan.

Ketika menengok ke bawah meja tempat dia menyimpan hape, pengawas yang sadar akan gerak-gerik mencurigakan Shi langsung bertindak tegas dengan mengambil kertas ujian miliknya.

Tindakan curang yang dia lakukan diketahui oleh pengawas, Shi sempat menangis di meja tempat dia duduk selama 20 menit sebelum kemudian pergi meninggalkan ruangan.

Baca Juga: Foto 'Danau Maut' Viral karena Bisa Bikin Rusak Ponsel, Sang Fotografer Buka Suara

Nggak disangka-sangka, mahasiswa berusia 20 tahun itu kemudian naik ke atap gedung kampusnya dan mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas.

Atas insiden tersebut, keluarga Shi kemudian menyalahkan pihak kampus karena pengawas ujian gagal menenangkan mahasiswanya ketika menangis, di mana hal itu kemudian berujung pada aksi bunuh diri.

"Kami mengakui bahwa itu adalah kesalahan Shi menyontek saat ujian, tapi bukan berarti universitas harus menghindari tanggung jawab atas tragedi yang terjadi di kampus selama jam sekolah," ujar salah seorang anggota keluarga Shi.

Baca Juga: 9 Alasan Kenapa Lo Harus Minum Air Hangat Saat Baru Bangun Tidur

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, Shi diketahui sempat mengirimkan pesan berisi permintaan maaf kepada Ibunya melalui layanan pesan singkat.

"Maaf," tulisnya kepada sang Ibu. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular