Follow Us

Dave Grohl Sebut Album Baru Foo Fighters Bakal Kental Nuansa David Bowie

Bagas Rahadian - Senin, 11 Mei 2020 | 19:37
Dave Grohl, David Bowie
Getty Images

Dave Grohl, David Bowie

HAI-Online.com - Dave Grohl kembali membocorkan sedikit terkait album baru Foo Fighters yang akan datang.

Sang frontman pun menyebut album baru ini akan puanya nuansa flamboyan ala David Bowie, khusunya dalam album ikoniknya di tahun 1983 'Let Dance'.

Band rock asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya telah mengkonfirmasi kalo mereka telah rampung menggarap album studio ke-sepuluh mereka pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Gumpalan Rambut Kribo Slash Dijual di eBay, Fans Militan Guns N Roses Wajib Punya Nih

Dan dalam wawancara bersama sang ibunda, Virginia untuk program Hari Ibu di stasiun radio Los Angeles, Grohl memberikan sedikit gambaran tentang apa yang bisa diharapkan para penggemar dari rekaman baru itu.

"Rekornya sangat bagus, kami nggak sabar buat orang-orang mendengarkannya, dan kami sangat bersemanta untuk keluar dan memainkannya," ucap Grohl.

"(Album) Ini diisi dengan lagu-lagu rock anthemic yang cocok untuk sing-along. Ini semacam rekaman lagu dance, tapi bukan EDM ataupun disko. Ada nuansa groove-nya. Buat gue, ini mengingatkan album 'Let's Dance'," ungkap Grohl lebih jauh.

Sebelumnya, sang frontman telah beberapa kali bercerita tentang beragam anekdot terkait pengerjaan album baru Foo Fighter tersebut.

Salah satunya yang menarik adalah cerita kalo rekaman tersebut diganggu oleh hantu di studio rekamannya yang mendesak Foo Fighters merampungkan album lebih cepat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest