Follow Us

Jadwal Lengkap Belajar dari Rumah di TVRI SD-SMA, Minggu 26 April 2020

Alvin Bahar - Sabtu, 25 April 2020 | 05:23
Belajar dari Rumah TVRI
TVRI

Belajar dari Rumah TVRI

HAI-Online.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bersama Televisi Republik Indonesia (TVRI) menghadirkan program "Belajar dari Rumah" yang bakal dimulai Senin (13/4).

Dilansir dari Kompas.com, tayangan ini bakal disiarkan setiap hari selama 3 bulan ke depan.

Program "Belajar dari Rumah" sendiri memuat materi pembelajaran untuk semua pelajar dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA, hingga dewasa.

Dengan demikian, baik orangtua maupun anak-anak bisa menikmati tayangan-tayangan edukatif selama menjalani masa berada di rumah.

Dalam telekonferensi peluncuran program Belajar dari Rumah di Jakarta, Senin (10/04) kemarin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjelaskan, disiarkannya program edukasi di televisi bertujuan untuk mengatasi keterbatasan akses jaringan internet, terutama bagi para siswa yang ada di daerah-daerah.

Baca Juga: Dibilang Kosong, Cowok Ini Temukan Es Krim Viennetta di Dalam Mini Market, Ia Mengklaim Ada Permainan Oknum

Berikut jadwal "Belajar dari Rumah" di TVRI untuk besok, Minggu 26 April 2020:

1. 08.00-09.00: Cerita Minggu Pagi Animasi: Lukisan Nafas Fiksi Anak Remaja: Mimpi Kecilku Fiksi Remaja: (1) Sepatu Septu, (2) Seragam Cinta, (3) The Gentleman’s Promise2. 09.00-09.30: Gelar Wicara Asli Indonesia: Siasat Seni dan Industri Kreatif Menghadapi Pandemi episode 2.3. 10.00-10.30: Budaya Saya: Dokumenter Lalitavistara, Kisah Sang Budha4. 10.30-11.00: Ragam Indonesia: Ritual Adat Sigofingolo Jalur Rempah Jalur Rempah Pulau SeramJadwal Belajar dari Rumah di TVRI ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest