Follow Us

Sejumlah Arsip Konser Live Bakal Tayang 72 Jam Non-Stop di Youtube, Termasuk di Dalamnya Konser Lawas Slipknot dan Green Day

Bagas Rahadian - Jumat, 24 April 2020 | 18:52
Billie Joe Armstron, Corey Taylor
Gigwise

Billie Joe Armstron, Corey Taylor

HAI-Online.com - Mengingat kegiatan festival musik yang masih terhenti akibat pandemi covid-19, Warner Music Group memutuskan untuk menampilkan arsip konser dari banyak musisi dan band papan atas, antara lain Slipknot hingga Green Day, selama tiga hari berturut di Youtube.

Dilansir dari Loudwire, Warner Music bakal menyiarkan konser streaming bertajuk "PlayOn Fest" yang dimulai pada Sabtu (24/04) besok dan berakhir di tanggal 27 April.

Acara tersebut menampilkan beragam arsip koner musisi dan band sembari juga mengadakan penggalangan dana solidaritas covid-19 yang diinisiasi oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.

Selain Slipknot dan Green Day, akan tampil banyak musisi dan band papan atas lain seperti Korn, Twenty One Pilots, Panic! at the Disco, Weezer, Kaleo, Royal Blood, Paramore, Gary Clark Jr., Coldplay, Bruno Mars, dan lain sebagainya dalam rentang waktu tiga hari.

PlayOn Fest
PlayOn Fest

PlayOn Fest

Acara ini akan menampilkan rekaman konser yang berlangsung di beberapa panggung terbesar di dunia, serta beberapa pertunjukan unik yang pernah diingat oleh para penikmat musik.

Baca Juga: Courtney Love Restui Post Malone Bawakan Lagu-Lagu Nirvana untuk Konser Amalnya

Keseruan akan diawali dengan arsip konser dari legenda rap LL Cool J yang dimulai pukul 11 malam WIB besok di channel YouTube Songkick.

Dalam tayangan ini, Warner Music juga meluncurkan pra-penjualan merchandise eksklusif PlayOn Fest, dengan semua hasil penjualan akan diserahkan ke Covid-19 Solidarity Response Fund, yang membantu upaya Organisasi Kesehatan Dunia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest