Follow Us

Dibilang Kosong, Cowok Ini Temukan Es Krim Viennetta di Dalam Mini Market, Ia Mengklaim Ada Permainan Oknum

Alvin Bahar - Sabtu, 18 April 2020 | 21:12
Viennetta dan tangkapan layar Awirachma
Tangkapan layar instagram/Wall's

Viennetta dan tangkapan layar Awirachma

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih yang sampai sekarang belum kebagian es krim Viennetta?Viralnya es krim yang bisa dibilang cuma dimakan sultan dulunya ini bikin Viennetta sulit dicari.Kalo lo mampir ke mini market, memang banyak yang bilang es krim ini kosong. Ada yang bilang belum datang dari supplier, ada juga yang memang habis.Namun, ada sebuah fakta menarik nih.Akun Instagram @awirachma menemukan fakta bahwa es krim Viennetta ada di mini market meski dibilang habis.

Baca Juga: Roda Mac Pro Dijual, Harganya Kayak iPhone 11. Apa Sih Kemampuannya?Ia mengunjungi 4 mini market, dan menemukan fakta yang sama.Viennetta berada di bagian bawah freezer. "Terus gw langsung ke kasir buat bayar belanjaan gw. Setelah sampai kasir gw gak bisa beli dengan alasan oknum kasir tersebut bilang ke gw kalau Vienneta tersebut sudah dibeli sama temannya," tulisnya.

Lalu ia mencoba mencari di mini market kedua."Setelah gw lihat produknya ternyata tertempel struk pembayaran, tapi gw tetap berusaha coba ke kasir untuk membeli produk tersebut..dan jawaban oknum kasir tersebut sama dengan kejadian sebelumnya bahwa produk tersebut sudah dibeli temannya," tulisnya.Lalu di tempat ketiga, ia mengaku bisa membeli namun tanpa struk."Pas gw sampai ke oknum kasir tersebut dengan membawa Viennetta, oknum tersebut agak mlongo lihat gw (plus gw sekalian beli rokok) terus abis gitu oknum kasir tersebut bilang ke gw untuk Viennettanya gak pakai struk ya ? Langsung gw jawab emang kenapa mas ?? Oknum tersebut dengan gelagat bingung mau jawab apa dan terdiam beberapa detik abis gitu jawab saya usahakan mas pakai struk dan akhrinya bisa pake struk...aneh kan ??" tulisnya.Awirachma mengklaim ada permainan oknum di balik ini.

Video-video tersebut ia sebar di Instagram.Sejumlah followers mendukung Awirachma, tapi ada yang nggak setuju dengan kelakuannya.Sebagian netizen menyayangkan kelakuan karyawan yang menimbun es krim.

Lalu yang nggak setuju bilang, itu semua karena Awirachma membongkar lemari es bagian bawah.Netizen juga bilang, karyawan berhak membeli barang yang ada.Nah, kalo lo gimana nih? Tim dukung Awirachma atau nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest