Follow Us

Keren! Para Musisi Ini Tampil di Atas Alat Berat demi Hibur Pekerja Medis dan Pasien Covid-19

Bagas Rahadian - Sabtu, 18 April 2020 | 19:00
Para musisi di kota Beirut bermain di atas alat berat untuk para pasien dan petugas medis covid-19
www.bta.bg

Para musisi di kota Beirut bermain di atas alat berat untuk para pasien dan petugas medis covid-19

HAI-Online.com - Pandemi virus corona memang belum juga mereda sampai saat ini dengan masih banyaknya angka masyarakat yang terjangkit setiap waktunya.

Namun, di tengah kondisi yang belum juga membaik, orang-orang malah tampak semakin aktif untuk memberi penghiburan ke satu sama lain.

Contohnya seperti pemandangan yang tampak baru-baru ini di kota Beirut.

Di ibukota negara Lebanon tersebut, tampak sebuah pemandangan yang bikin hati bergetar ketika sekelompok musisi menghibur warga yang membutuhkan dengan bermain di atas alat berat.

Dalam video yang tersebar di Twitter, para musisi yang disebut berasal dari lembaga swadaya masyarakat bernama Ahla Fawda, tampak berupaya semampu mereka untuk menghibur para petugas medis dan pasien dari luar rumah sakit Rafic Hariri di kota Beirut.

Mereka pun memberikan penampilan yang nggak bisa dengan memanfaatkan alat berat atau crane sebagai panggung musik demi bisa menjangkau orang-orang yang berada di lantai atas rumah sakit.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Orang Gendut Rentan Terinfeksi Virus Corona

Aksi para musisi itu pun tampak pujian dari masyarakat sekitar yang bertepuk tangan sembari meyaksikan penampilan mereka dari bawah.

"Musisi dari Ahla Fawda atau Great Chaos, sebuah organisasi non-pemerintah Beirut, berdiri di atas platform derek tampil untuk perawat dan pasien #Coronavirus di Rumah Sakit Rafic Hariri di mana sebagian besar kasus dirawat di #Beirut #Lebanon," tulis akun Twitter @hmalla72, yang membagikan video mengharukan tersebut.

Di Lebanon sendiri, tercatat lebih dari 600 kasus virus corona yang telah menjangkiti warganya, seperti dilansir dari India Today.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest