Follow Us

Soundtrack Film Studio Ghibli Princess Mononoke Bakal Rilis Dalam Format Vinyl

Bagas Rahadian - Sabtu, 18 April 2020 | 09:30
Princess Mononoke

Princess Mononoke

HAI-Online.com - Soundtrack dan sejumlah skoring musik dalam film animasi besutan studio Ghibli, 'Princess Mononoke', kabarnya bakal dirilis untuk kali pertama dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Dilansir dari Vinyl Factory, soundtrack dari film animasi yang melibatkan komposer Joe Hisaishi dalam skoring musiknya itu akan dikemas ke dalam tiga rilisan LP berbeda.

Termasuk di dalamnya adalah skoring Hisaishi pada tahun 1998 bersama Orkestra Philharmonic Ceko berjudul 'Princess Mononoke (Symphonic Suite)'.

Setelahnya adalah rekaman skoring terbaru oleh Orkestra Philharmonic Kota Tokyo ('Princess Mononoke [Soundtrack]') yang menampilkan vokal dari Yoshikazu Mera di lagu utama.

Sementara, rilisan album vinyl ketiga adalah LP berjudul 'The Image Album', yang kabarnya direkam sebelum semua soundtrack dibuat dan berdasarkan pada catatan sutradara Hayao Miyazaki pada film tersebut.

Baca Juga: Yeay! Netflix Indonesia Bakal Tayangkan 21 Film Animasi Studio Ghibli

Ketiga LP dijadwalkan untuk rilis pada 24 Juli, dengan adanya kemungkinan penundaan meski belum diumumkan secara pasti.

Sementara, pre-order sekarang telah dibuka melalui Norman Records yang berbasis di Inggris.

'Princess Mononoke' termasuk salah satu di antara banyak film Studio Ghibli yang ditayangkan di Netflix belum lama ini.

Sejumlah film Ghibli lain seperti 'Howl’s Moving Castle' (2004), 'The Wind Rises' (2013) dan 'Pom Poko' (1994) telah tersedia di katalog layanan streaming film tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular