Follow Us

Dua Lipa Bakal Bikin Album Ketiga Lebih Cepet di Masa Isolasinya

Annisa Putri Salsabila - Senin, 13 April 2020 | 21:18
Dua Lipa
jatim.tribunnews.com

Dua Lipa

Hai-Online.com - Penyanyi cantik Dua Lipa telah mengungkapkan kalo dia lagi berharap untuk mulai album berikutnya dalam masa-masa isolasi seperti ini.

Baca Juga: Disambangi Guru ke Rumah, Pelajar Ini Nggak Punya HP untuk Belajar dari Rumah

Dua Lipa mengungkapkan hal tersebut ke Will Manning di Official Big Top 40 kemaren (12/4/2020), Dua Lipa mengatakan kalo gangguang yang terus berlanjut di jadwal tur yang tertunda saat ini, sembari itu dia udah mikirin album berikutnya.

"Seharusnya tur ku di akhir April ini yang ditunda, jadi aku mungkin bakalan mulai mikirin album ketigaku supaya lebih cepat daripada harus ditunda nanti karena bakal sibuk lagi, jadi mumpung lagi free dan punya banyak waktu dirumah daripada ke studio".

Tapi, album terbaru dari Dua Lipa sendiri sudah dirilis baru-baru ini dengan judul "Future Nostalgia", namun saat diwawancarai oleh media, dia mengatakan dengan nada bercanda, kalo dia masih belum mikirin banget soal album ketiganya.

Pada saat diwawancarai soal album keduanya "Future Nostalgia" pada 27 Maret 2020 dan akhirnya bocor di sosial media kalo dia bakal rilis album kedua, alhasil di undur sampe 4 April, tapi dikarenakan keadaan pandemi saat ini semakin berbahaya dan mengharuskan semua orang berada di dalam rumah, Dua Lipa berharap albumnya bisa menghibur semua penggemarnya di saat kegelapan coronavirus.

Baca Juga: Gerard Way Bagiin Lagu Koleksi Pribadinya yang Belum Pernah Dirilis

"Saya membuat album ini untuk menjauh dari segala tekanan dan kegelisahan serta pendapat dari dunia luar," katanya kepada BBC.

“Ya, itu dibuat untuk didengarkan di klub dan di festival - tetapi pada saat yang sama, aku ingin ngasih orang kebahagiaan selama waktu ini, di mana mereka nggak harus memikirkan apa yang terjadi dan hanya menikmati dan menari" tutur Dua Lipa.

Dikutip dari NME yang menggambarkan ‘Future Nostalgia’ sebagai “kesempurnaan pop yang kuat dari seorang bintang yang nggak takut untuk mengungkapkan pikirannya.” (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular