Follow Us

Dua Lipa Sebut Album Barunya Bakal Punya Sound yang Beda Banget

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 26 Januari 2022 | 14:10
Dua Lipa
Instagram/ @dualipa

Dua Lipa

HAI-Online.com – Diketahui tengah menggarap album ketiganya, Dua Lipa mengungkapkan lagu-lagu barunya yang akan datang bakal beda banget.

Berbicara kepada The Wall Street Journal awal pekan ini, penyanyi 26 tahun ini bilang bahwa ia udah selesai menulis materi untuk album ketiganya itu.

“Gue udah ngelarin banyak materi,” ujarnya seperti dikutip NME pada Rabu (26/1/2022).

Meski ia mengaku penggarapan album tersebut masih dalam tahap awal dan nggak terburu-buru, Dua Lipa menyebut materi dalam LP tersebut udah mulai kelihatan bentuknya.

“(Album) ini punya visi. Punya nama, gue pikir, untuk saat ini. Itu adalah eksperimen yang menyenangkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Alami Rasisme, Liam Gallagher dan Dua Lipa Beri Dukungan untuk Bukayo Saka

Lebih lanjut, menurutnya lagu-lagu pada album ini bakal punya sound yang unik banget, dan cukup berbeda dari album sebelumnya, ‘Future Nostalgia’.

“Gue selalu bikin musik pop, tapi ini punya sound unik tersendiri, yang menyenangkan dan sesuatu yang terasa seperti perpindahan dari ‘Future Nostalgia’,” jelas dia.

Ia sendiri menyadari bahwa perpindahan dari album sebelumnya ini bisa aja nggak sesuai dengan apa yang udah para fansnya harapkan.

“Jujur, ini mungkin bukan apa yang fans pengen denger,” tandasnya.

Album ‘Future Nostalgia’ sendiri dirilis pada 2020 lalu. Sejak saat itu, ia banyak berkolaborasi bareng sejumlah musisi papan atas seperti Elton John, Kyle Minogue, hingga mendiang Pop Smoke. (*)

Baca Juga: Lakukan Hal Ini di Depan Taylor Swift, Finneas Alami Kejadian Memalukan dalam Hidup

Source : The Wall Street Journal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest